Milad Tahun ke 2, MPB Garda Terdepan Perjuangan Membantu Masyarakat Tidak Mampu | Portal Berita Bogor

Milad Tahun ke 2, MPB Garda Terdepan Perjuangan Membantu Masyarakat Tidak Mampu

Cibinong, Bogor – BogorBagus.com.
Masyarakat Pejuang Bogor (MPB) dibawah komando Atiek Yulis Setyowati, selaku Ketua Umum mengadakan kumpul bareng sekaligus syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 2 MPB yang diadakan di Cafe Sukahati, Jl. Raya Sukahati – Kradenan, Cibinong Kabupaten Bogor, Jumat (21/12/2018).

Dihadiri para pemuka dan pejabat Kabupaten Bogor, diantaranya Perwakilan Bupati Bogor, Kasub bag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena, Beberap perwakilan dari Ormas dan LSM Kabupaten Bogor, Aktivis dan Puluhan pejuang militan MPB, serta awak media cetak dan online.

Atiek Yulis Setyowati, Ketum MPB dihadapan awak media dan para undangan yang hadir menyampaikan, ucapan rasa terimakasih atas kehadiran rekan rekan semua, terutama ucapan terimakasih saya yang tak terhingga kepada Kasub bag Humas Polres Bogor yang telah berkenan menyempatkan waktu untuk hadir di kesempatan ini.

“Tak terasa, dua tahun sudah perjalanan MPB yang terus berupaya membantu masyarakat kurang mampu, memecahkan setiap permasalahan dan mencarikan solusi dalam setiap kesulitan yang dialami masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bogor, sehingga masyarakat terbantukan,” ucap Atiek.

“Dihari jadi MPB tahun ke dua ini, merupakan momen mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh anggota group MPB terutama para pejuang militan MPB yang sudah banyak berbuat nyata sehingga sedikit banyak kesulitan di masyarakat dapat terselesaikan. Kesemuanya itu bisa langsung memberikan manfaat bagi masyarakat banyak,” sambungnya.

Lebih jauh Bunda Atiek sapaan akrabnya menyampaikan, dirinya tidak akan pernah terjun ke dunia politik, saya hanya mencari keberkahan untuk membantu masyarakat dengan cara berbuat nyata.

“Jangan diragukan kepadanya,  saya tidak menginginkan apa apa, saya tidak mau menjadi apa-apa, dan dalam bentuk apapun, disini saya katakan tidak,” tegasnya.

Ia pun menambahkan di tahun 2019 yang akan datang, kita akan mempunyai Bupati baru, akan tetapi tentunya tidak akan berpengaruh, kita akan terus melanjutkan perjuangan, terus bersinergi dengan pihak pemerintah dan berkolaborasi dengan semua pihak.

“Pihaknya akan terus bersinergi dengan pihak pemerintah dan berkolabasi dengan semua pihak serta akan memberikan masukan terutama kepada pemerintahan baru nanti,” tandasnya.

“Bahkan kita niatkan dan amanahkan untuk berjuang bersama sama membantu masyarakat. Insya Allah MPB akan berada di garis terdepan perjuangan untuk memperjuangkan hak hak masyarakat,” pungkas Atiek.

Sementara, Kasub bag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena, yang berkesempatan hadir, sangat mengapresiasi keberadaan MPB yang terus berjuang membantu masyarakat tidak mampu.

“Selamat atas Milad yang ke 2 tahun MPB, semoga selalu bersinergi dengan pihak Institusi Kepolisian dalam hal ini Polres Bogor,” ucapnya.

Mudah mudahan MPB akan senantiasa menjadi garda terdepan membantu setiap permasalahan di masyarakat, dan menjadi fasilitator dalam kegiatan kemanusiaan, sosial, hukum maupun permasalahan laiinnya.

“Bunda Atiek saya lihat adalah sosok yang bisa mengklasifikasikan segala permasalahan dan bisa menjadi sosok yang selalu ada buat masyarakat,” demikian tutur Ita. (Broolek)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan