Melati Putri Pertiwi Dan Sahabat Kartini Buka Puasa Santuni Yatim Piatu Di -Ponpes Daarul Rosul Bogor | Portal Berita Bogor

Melati Putri Pertiwi Dan Sahabat Kartini Buka Puasa Santuni Yatim Piatu Di -Ponpes Daarul Rosul Bogor

Melati Putri Pertiwi Dan Sahabat Kartini Buka Puasa  Santuni Yatim Piatu Di -Ponpes Daarul Rosul Bogor

Cibinong – Bogorbagus.com – Bertepatan Bulan Suci Ramadhan 1438 H. Melati Putri Pertiwi (MPP) dan Sahabat Kartini (SK) Pada hari ini Rabu (14/6/2017) mengadakan acara berbuka puasa bersama dengan para anak yatim Yayasan Daarul Rosul yang berada di Kelurahan Nanggewer Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Hal tersebut disampaikan Ketua Sahabat Kartini Hana Hasanah Fadel yang juga merupakan Ketua Pembina Melati Putri Pertiwi (MPP).

Dalam Keterangannya Hana Hasanah Fadel Menuturkan “kegiatan semacam ini rutin kita laksanakan selama hampir dua tahun disetiap acara momen keagamaan. Selain mengadakan acara berbuka puasa bersama kita juga dengan ikhlas memberikan santunan untuk para anak yatim khususnya para anak yatim di Yayasan Pesantren Daarul Rosul ini dengan harapan para anak Yatim ini ikut merasakan arti berbagi dalam kebersamaan”. tuturnya

Ia juga mengungkapkan bahwa Anak-anak disini ada yang masih memiliki orang tua dan ada yang tidak

“Kehadiran mereka disini ingin mempelajari ilmu agama dan Alhamdulillah di Yayasan Daarul Rosul ini di bina dan diajarkan ilmu-ilmu agama dengan baik , Dengan harapan sekembalinya mereka nanti dari sini ke Kampung halamannya bisa mendakwahkan apa yang di dapat dan diajarkan disini” ungkap Hana.

Sementara dalam kesempatan yang sama Ketua Melati Putri Pertiwi Ala Alatas sedikit menambahkan “Yayasan Pesantren Daarul Rosul merupakan Sebuah Yayasan Pondok Pesantren yang hampir 90 persen merupakan anak-anak dari Papua”.

Masih menurutnya “Kita sangat bersyukur bisa terus menerus secara kontinyu melaksanakan berbagai kegiatan terutama Kegiatan dibidang keagamaan dengan tujuan ¬†berbagi kebahagiaan kepada para anak Yatim agar mereka juga ikut merasakan arti sebuah kebahagiaan dalam kebersamaan dan Alhamdulillah khususnya lebih kurang 130 orang anak Yatim yang berasal dari Papua yang ada di Yayasan Pesantren Daarul Rosul ini sangat antusias dan nampak terlihat keceriaan dan kebahagiaan di hati mereka dengan adanya Kegiatan semacam ini” tukas Ala Alatas mengakhiri. (Lekat).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan