Marsda TNI Fadjar Prasetyo Apresiasi Kinerja Danlanud Atang Sendjaya | Portal Berita Bogor

Marsda TNI Fadjar Prasetyo Apresiasi Kinerja Danlanud Atang Sendjaya

Jakarta – BogorBagus.com.
Apresiasi terbaik disampaikan oleh Panglima Komando Operasi TNI AU (Pangkopsau) I. Marsekal Muda TNI Fadjar Prasetyo, atas kinerja Komandan Lanud Atang Sendjaya. Apresiasi ini disampaikan saat Pangkoopsau I memimpin jajaranye kunjungan kerja (Kuker), Kamis (13/12/2018).

Pada Kuker yang pertama kali ke Lanud Atang Sendjaya tersebut, Pangkoopsau I mengakui bahwa Danlanud Atang Sendjata beserta seluruh jajarannya, telah melaksanakan tugas dengan baik. Ia pun berharap, keberhasilan ini terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa yang akan datang.

“Terima kasih atas dedikasi dan kinerja terbaiknya. Dengan disiplin dan bertanggung jawab, jajaran Lanud Atang Sendjaja telah menunjukkan kemampuan dalam menyelesaikan semua tugas-tugas dengan baik,” ujar Pangkoopsau I.

Atas kinerja tersebut, lanjut Marsda TNI Fadjar Prasetyo, jajaran Lanud Atang Sendjaya harus terus mempertahankannya dan dapat ditingkatkan pada masa yang akan datang, khususnya dalam bidang keselamatan terbang dan kerja.

“Terutama adalah mewujudkan zero accident. Artinya, seluruh personel Lanud Atang Sendjaya harus selalu memprioritaskan faktor keselamatan terbang dan kerja dalam setiap pelaksanaan tugas,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Pangkoopsau I juga menghimbau seluruh anggota agar menjaga dan membangun keharmonisan hidup dalam berumah tangga.

“Wujudkan impian keluarga yang sakinah, mawadah, dan warrahmah, sehingga terwujud keluarga harmonis. Karena dari keluarga yang harmonis, tugas dan kewajiban kita bisa terlaksana dengan baik,” pungkas Marsda TNI Fadjar.
(Red/Penerangan TNI AU)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan