Luar Biasa Meriahnya HUT RI ke-74 di Leuweung Kolot, Setelah Giat 3 Hari Jalan Sehat dan Bagikan Doorprize | Portal Berita Bogor

Luar Biasa Meriahnya HUT RI ke-74 di Leuweung Kolot, Setelah Giat 3 Hari Jalan Sehat dan Bagikan Doorprize

BOGOR,-Gerak jalan santai diikuti ribuan masyarakat yang rata-rata berseragam barkaos merah putih, dari mulai anak-anak hingga lanjut usia, acara ini adalah rangkaian penutup dari acara Gebyar Kemerdekaan Desa Leuweung kolot, pada acara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, di desa Leuweung Kolot, Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor Minggu, (25/08/2019).

Acara yang dihelat secara maraton sejak tiga hari lalu, selain pagelaran wayang golek di malam pertama, juga diisi kreasi tarian seni budaya dimalam kedua, juga dihari ini dilakukan acara gerak jalan tersebut.

Kepala Desa Leuweung Kolot Suwardi dalam paparannya mengatakan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada semua elemen masyarakat yang telah turut serta membantu terlaksananya kemeriahan acara HUT RI ke 74 ini.

“Terimakasih seluruh Jajaran Pemerintah Desa, Tripika, ibu-ibu PKK, tokoh-tokoh masyarakat, ketua Pemuda, Karang Taruna, LSM dan Ormas. Mudah-mudahan Leuweung Kolot tetap jaya, bersatu padu untuk bersama-sama membangun desa”, ungkapnya.

Senada dengan Kepala Desa ketua Panitia H. Unang juga mengapresiasi kekompakkan jajaran di desa Leuweung kolot.

“Semoga sinergitas ini selalu ada dalam setiap kegiatan dan bahu membahu bergotong royong bersama”, ujarnya.

Lebih lanjut dalam acara tersebut lebih dari 200 doorprize dibagikan menambah antusias warga, hadiah terbesar diantaranya Televisi, Mesin Cuci dan Kulkas yang dimenangkan warga yang diundi secara transparan. Sangatnya disaat hari-hari perayaan besar tersebut Camat Cibungbulang tidak dapat menghadiri undangan di desa tersebut. (Brdn/red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan