Lomba Sekolah Sehat Tim Penilai Recheking Sambangi SDN Kartika Sejahtera 01

Tak Berkategori483 Dilihat
banner 468x60

Lomba Sekolah Sehat
Tim Penilai Recheking Sambangi SDN Kartika Sejahtera 01

Tajurhalang, Bogorbagus.Com.

banner 336x280

Kembali Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat (LSS) mendatangi SDN Kartika Sejahtera 01 untuk melakukan Recheking. Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Tim Penilai telah melakukan penilaian secara langsung beberapa waktu yang lalu. Kali ini Tim Penilai melakukan Recheking dikarenakan SDN Kartika Sejahtera 01 akan mewakili Kabupaten Bogor Jawa Barat dalam Lomba Sekolah Sehat Tingkat Propinsi.
IMG-20170418-WA0001

Adalah suatu kebanggaan bagi keluarga besar sekolah khususnya dan kecamatan Tajurhalang serta kabupaten Bogor umumnya karena jika dipercaya pemerintah kabupaten akan menjadi wakilnya dilomba sekolah sehat. Sri Wahyuningsih,S.Pd kepala sekolah SDN Kartika Sejahtera 01 sangat bangga dan berharap yang terbaik hasilnya nanti.” Saya bersyukur kerjasama sekolah dan komite sekolah berjalan dengan baik sehingga segala sesuatu yang direncanakan dan diprogramkan berjalan dengan baik, termasuk seluruh siswa anggota dokter cilik yang selalu mau belajar dengan penuh semangat, semoga kali ini sekolah menjadi juara dan wakil kabupaten Bogor ditingkat propinsi” jelas Sri Wahyuningsih,S.Pd.

Tim Penilai Recheking yang terdiri dari Ade M.Sa’ban dari dinas arsip perpustakaan daerah, Sumiyati disdik,Ade kemenag kab.Bogor
Iwan Setiawan Kesra. Setda Kab.Bogor dan Fredi Purbaya dinas lingkungan hidup sangat kagum dan mengapresiasi semangat sekolah dalam hal menata sekolah sehingga sekolah terlihat asri dan nyaman. ” kami mengapresiasi semangat sekolah dalam penataan lingkungan sekolah sehingga terlihat asri dan nyaman, semoga kami tidak salah menilai untuk memilih wakil kabupaten Bogor dalam lomba sekolah sehat ketingkat yang lebih tinggi lagi ” pungkas Ade.(wawan)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan