Letkol Kav Gan Gan Rusgandara Pimpin Upacara Penurunan Bendera | Portal Berita Bogor

Letkol Kav Gan Gan Rusgandara Pimpin Upacara Penurunan Bendera

Bogor, Rangkaian kegiatan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun 2022 yang diselenggarakan di lingkungan Pemkab Bogor ditutup dengan kegiatan penurunan bendera merah putih yang dipimpin oleh Dandim 0621/Kab.Bogor Letkol Kav Gan Gan Rusgandara S.Hub.lnt selaku lnspektur upacara. Dan kegiatan tersebut diikuti oleh lebih kurang 500 orang. Sebelum dilaksanakan upacara penurunan bendera, pada pagi hari tadi telah dilaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, yang mana kegiatan tersebut dipimpin oleh PLT Bupati Bogor. Rabu (17/8).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasi Ops Korem 061/Sk kolonel inf Sigit Purwanto, kemudian ketua DPRD kabupaten Bogor yang diwakili, Dan SKTEK, Wadan yonif 315/grd, kasdim 0621/kabupaten Bogor, ketua Persit KCK cabang XlX dan juga para Pama jajaran TNI serta para pamapolres Bogor.

” Alhamdulillah rangkaian kegiatan peringatan hari kemerdekaan Indonesia ke 77 ini berjalan dengan lancar dan aman. Rangkaian kegiatan ini dimulai dari apel penghormatan dan renungan suci yang dilaksanakan di taman makam pahlawan pondok Rajeg dini hari tadi, kemudian upacara pengibaran bendera merah putih pagi tadi, hingga pada acara penurunan bendera yang baru saja kita laksanakan.” Ujar Dandim kepada Jurnalis Jurnalcakrawala.com

” Melalui peringatan hari kemerdekaan ini saya berharap semoga kita bisa lebih meningkatkan rasa cinta pada tanah air dan bangsa. Dan tidak hanya itu saya juga berharap kita bisa lebih meningkatkan daya juang kita terhadap bangsa dan negara sehingga dapat mempersatukan jiwa dan segenap raga kita untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.” Tambahnya.

” Sebagai generasi penerus bangsa mari kita sama-sama memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara sehingga kita bisa menjaga keutuhan NKRI.”pungkasnya.

Ucapan rasa syukur dan bangga juga disampaikan oleh Dandim atas pelaksanaan kegiatan peringatan hari kemerdekaan RI di wilayah kabupaten Bogor yang berjalan dengan lancar, aman dan sukses.(Hera)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.