Lapangan Ciampea Dibanjiri RT, RW, Amil dan BPD Dukung Ade Yasin | Portal Berita Bogor

Lapangan Ciampea Dibanjiri RT, RW, Amil dan BPD Dukung Ade Yasin

Lapangan Ciampea Dibanjiri RT, RW, Amil dan BPD Dukung Ade Yasin

Lapangan Ciampea DiBanjiri RT, RW, Amil dan BPD Dukung Ade Yasin.

Ciampea- BogorBagus.com.

Berbatik hijau, kuning dan orange para Ketua RT, RW, Amil dan BPD di 8 Kecamatan di wilayah sekitar Ciampea banjiri lapangan setelah sebelumnya gerak jalan sehat bersama-sama, (19/11).

 

Calon Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin yang disebut “Ade Yasin”, bersama Rahmat Yasin Center dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar “Silaturahmi Akbar dan Jalan Sehat”, yang sebelumnya beberapa waktu lalu menggelar acara yang sama di Markas RYC yang beralamat Villa Billabong Bogor.

Acara ini merupakan kegiatan atau program RYC untuk menunjukan eksistensi AMY sebagai Calon Bupati Periode 2018-2023, dan kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari 8 kecamatan di Kabupaten Bogor, yaitu Tamansari, Ciomas, Tenjolaya, Ciampea, Pamijahan, Cibungbulang dan Rumpin. Silaturahim diikuti oleh RT, RW, Amil, BPD dan masyarakat yang tergabung dalam relawan Ade Yasin di Dapil IV Kabupaten Bogor.

“Saya akan memperhatikan para pejuang masyarakat RT, RW, Amil dan BPD dan tetap ingin melanjutkan program Rahmat Yasin yang saat ini masih banyak yang tertunda, diantaranya Boling dan Jumling itu merupakan yang efektif. Ketika Boling yang diadakan seminggu sekali dan turun ke setiap Kecamatan kita bisa tahu keluhan-keluhan dan aspirasi yang datangnya dari Camat, terlebih dari para kepala desa, begitupun Jumling untuk menampung langsung aspirasi dari tokoh masyarakat tentang bagaimana penting menjalin ukhuwah jalinan silaturohim yang sangat penting,” ujar Ade Yasin.

Kosasih (78), Seorang RW yang dipanggil keatas panggung juga berkeluh kesah tentang nasib mulai dari dia menjabat RT sampai RW dalam 6 Kali pergantian Kepala Desa, “Semoga ditambah gaji bulanannya”, ungkap sang RW warga Neglasari ini.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan