Lanud Atang Sendjaja Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H | Portal Berita Bogor

Lanud Atang Sendjaja Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

 

BOGOR, BogorBagus.com – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 Hijriyah tahun 2019 Masehi yang dilaksanakan saat ini, menjadi momentum yang tepat bagi semua pihak untuk merenungi dan meneladani semua ajaran dan risalah Rasulullah SAW.

Hal demikian disampaikan Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Eding Sungkana, S.AB., M.Tr. (Han) dalam sambutannya yang diwakili oleh Komandan Wing Udara 4 Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Muzzafar, S.Sos., M.M. pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Besar At-Taqwa Lanud Atang Sendjaja Bogor, Rabu (20/11/2019).

Lebih lanjut Danlanud Atang Sendjaja mengatakan bahwa, keteladanan yang dimiliki di dalam diri Nabi Muhammad SAW pada hakekatnya merupakan suri tauladan bagi umat manusia, terutama bagi kaum muslimin untuk lebih bersikap bijaksana serta memantapkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

“Oleh karena itu, dengan memahami Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW, maka akan mempertebal iman dan taqwa kita, serta semakin berdisiplin dalam meningkatkan kinerja,” tutur Marsma TNI Eding Sungkana.

Adapun tema peringatan kali ini adalah “Dengan hikmah maulid nabi Muhammad SAW tahun 1441 H/2019 M, kita implementasikan akhlak mulia dalam kehidupan sehari-hari prajurit dan PNS TNI profesional kebanggaan rakyat”.

“Sesuai dengan tema tersebut, Danlanud Atang Sendjaja berharap dapat terciptanya suatu peningkatan moral, loyalitas, dan dedikasi yang semakin baik dari personel Lanud Atang Sendjaja, sehingga kita mampu menyelesaikan setiap amanah yang dipercayakan bangsa dan negara,” kata Danlanud.

Kegiatan peringatan ini dihadiri oleh Komandan Wingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, para Kepala Dinas, Komandan Satuan, serta para pejabat Lanud Atang Sendjaja, Wingdikum, Satbravo 90, Kipan C Paskhasau serta PIA Ardhya Garini Cabang 3/D. I Lanud Atang Sendjaja.

Kapentak Lanud Ats/Red

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan