Kondisi Kumuh Tidak Tertata Jadi PR Berat Pasar Citeureup | Portal Berita Bogor

Kondisi Kumuh Tidak Tertata Jadi PR Berat Pasar Citeureup

Citeureup – BogorBagus.Com – Pasar Citeureup yang luasnya kurang lebih 3 Ha kondisinya terkesan kumuh dan tidak tertata rapih. Ini otomatis menjadi pekerjaan rumah (PR) yang harus segera diatasi pihak PD Pasar Kabupaten Bogor, khususnya pemerintah Kecamatan Citeureup.

Pantauan BogorBagus.Com Minggu (30/10/16) Pasar yang luas tetapi penataannya tidak baik sehingga membuat suasana pasar tradisoinal ini terkesan kumuh dan terkesan tidak nyaman bagi para pembelinya, ditambah pengecoran jalan disebelah Polsek Citeureup menambah semrawutnya suasana. Demikian juga angkutan umum yang memakai jalan untuk mengambil penumpang membuat kemacetan setiap saat disekitarnya.

IMG-20160830-WA0013

Kesadaran para pedagangpun dinilai kurang karen tidak mampu menyuguhkan kenyamanan bagi pengunjung yang datang berbelanja. Ada bangunan pasar yang baru disekitarnya namun sepi pengunjung. “Ini baru dibangun, tapi mereka enggan untuk menempatinya dengan alasan sepi pembelinya,” tutur Manto (48) salah satu penjual tahu tempe asal Jawa Tengah.

Dagangan yang melebihi tempat yang diperbolehkan atau melebihi toleransi yang telah disepakati juga perlu untuk ditata. Persoalan krusial yang perlu ditata adalah keberadaan pedagang yang berjualan bukan pada tempatnya. Sampah yang menumpuk serta pengadaan terminal angkutan umum, semua menjadi PR Pemerintah yang segera diselesaikan. (Romly)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan