KOREM 061/SK Gelar Percepatan Vaksinasi di Kecamatan Ciomas | Portal Berita Bogor

KOREM 061/SK Gelar Percepatan Vaksinasi di Kecamatan Ciomas

Bogor, Percepatan Vaksinasi terus dilakukan juga oleh Korem 061/Suryakancana. Salah satunya dengan melaksanakan serbuan vaksinasi covid 19 di wilayah Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, Kamis (30/9).

Pelaksanaan serbuan Vaksinasi KOREM 061/SK kali ini digelar di Kantor Kecamatan Ciomas, yang mana vaksin yang dipersiapkan untuk 1000 orang warga masyarakat sekitar. Itu dijelaskan oleh Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,MM. saat menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat Ciomas yang sedang menunggu giliran Vaksin.

Kemudian Danrem juga menjelaskan terkait kebutuhan Vaksin, dimana saat ini vaksin adalah salah satu yang sangat penting, dikarenakan vaksin dapat meningkatkan imunitas tubuh seseorang hingga dapat meminimalisir penularan Corona Virus disease 19.
” Vaksinasi Covid-19 sangatlah penting, dimana vaksin selain untuk meningkatkan imunitas tubuh yang dapat meminimalisir penularan Corona Virus disease-19, vaksin juga merupakan salah satu persyaratan kita untuk proses administrasi berbagai hal misalnya umroh atau berhaji. Oleh karena itu maka sudah seharusnya kita semua melaksanakan Vaksinasi.” Ujar Danrem.

” Wabah pademi belum berakhir, Vaksinasi ini adalah usaha kita bersama untuk mencegah penyebaran covid 19.” Ujar Danrem.
Dan selain itu lanjutnya, bahwa untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 Kita juga harus selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

” Upaya percepatan vaksinasi tersebut adalah salah satu kepedulian seluruh komponen ataupun elemen masyarakat dan rasa cinta kepada tanah air, ini untuk keselamatan semua. mari kita sama-sama saling menjaga, saling melindungi dan saling mengingatkan.” Pungkasnya.

Sampai dengan kemarin serbuan vaksinasi covid-19 gelaran Korem 061/Suryakancana yaitu sejumlah 596.199 orang. Dan Korem pun akan terus menggelar pelayanan Vaksinasi dalam mendukung pemerintah menanggulangi wabah covid 19.

Selain Danrem,
Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasi Ops. Rem 061/Sk, Danramil 2113/Ciomas, Camat Ciomas, Lurah setempat, Babinsa, dan Babinmas.

Sumber: Penrem 061/SK

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan