Korem 061/SK Melaksanakan Pembinaan Mental Indeologi dan Kejuangan | Portal Berita Bogor

Korem 061/SK Melaksanakan Pembinaan Mental Indeologi dan Kejuangan

Bogor, Bertempat di Aula Makorem 061/Sk Jl. Merdeka No.64 telah dilaksanakan Pembekalan Bintal Ideologi dan Kejuangan kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 061/Sk. Rabu (14/9).

Acara diawali dengan sambutan Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin, M.A. yang dibacakan oleh Kasrem 061/Sk Kolonel lnf Mahesa Fitriadi S.A.P. dan dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa Pembekalan Pembinaan Mental Ideologi dan Kejuangan ini memiliki makna yang sangat penting, guna memelihara dan meningkatkan mental dan kejuangan kita semua dalam rangka mendukung tugas pokok Korem 061/Sk agar Prajurit dan PNS beserta keluarganya memiliki mental yang tangguh dan militan serta terhindar dari paham radikalisme yang tidak relevan dengan ideologi Pancasila.

“Oleh karena itu dengan kegiatan ini dapat memotivasi peningkatan etos kerja, kedisiplinan, loyalitas dan soliditas satuan dalam menyikapi dan meminimalisir perbuatan tercela yang melanggar aturan disiplin, hukum dan kedinasan, baik dalam menjalankan tugas pengabdian sehari-hari, maupun dalam kehidupan di tengah-tengah masyarakat dan keluarga sehingga anggota Korem 061/Sk dapat menjadi pribadi-pribadi yang baik yang dapat diteladani oleh keluarga maupun lingkungan tempat tinggal kita,” Ujarnya.

Hadir sebagai pembicara, KH.Mustofa Abdullah bin Nuh yang menjelaskan tentang persamaan persepsi akan kesetiaan terhadap NKRI dan tentang pemahaman Radikalisme sehingga kita semua paham dan selalu tetap menjaga persatuan dan kesatuan, terhindar dari adanya pihak-pihak luar yg berusaha memecah belah bangsa seperti yg terjadi di negara Timur Tengah.

Kegiatan ini dihadiri seluruh Prajurit dan PNS Korem 061/Sk, para Kasi Kasrem 061/SK, para Dan/Kabalak Aju dan para Dan/Balak Korem 061/Sk.

Sumber: Penrem 061/Sk

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.