Korem 061/SK Laksanakan kegiatan Verifikasi Jabatan Dayonif 315/Grd | Portal Berita Bogor

Korem 061/SK Laksanakan kegiatan Verifikasi Jabatan Dayonif 315/Grd

Bogor, Jelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dan Yonif 315/Grd, Korem 061/SK membentuk Tim Verifikasi yang di pimpin oleh Kasiren Korem 061/Sk Kolonel Inf I Nyoman.S, Kasi Intel Kasrem 061/Sk Kolonel Kav Rendra serta Para Pasiren , Pasilog dan Staf Koprasi melaksanakan kunjungan ke Mako Yonif 315/Grd dalam rangka melakukan Verifikasi atau pengawasan Internal menjelang pelaksanaan pergantian Jabatan Danyonif 315/Grd, Senin (11/7).

Kunjungan Tim Verifikasi Korem 061/Sk disambut langsung oleh Dan Yonif 315/Grd, Wadan Yonif 315/Grd serta para Pasi Yonif 315/Grd.
Komandan Yonif 315/Grd mengucapkan selamat datang di Mako Yonif 315/Grd. Ia berharap kegiatan pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Verifikasi dapat berjalan dengan lancar dan juga dilakukan secara Transparan dan tidak ada hal yang ditutup-tutupi.

Tim Verifikasi 061/Sk Lakukan pengawasan jelang Sertijab Danyonif 315/Grd

Sedangkan Kasiren Kasrem 061/Sk yang mewakili Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudi Saladin menyampaikan dalam sambutannya, bahwa Tim Verifikasi akan menjalani pemeriksaan dengan teliti, baik kegiatan yang sudah maupun yang sedang dilaksanakan, dan termasuk Anggaran yang sudah terserap.

Pengawasan yang dilakukan oleh Tim Verifikasi Korem 061/Sk tentunya sesuai dengan bidangnya masing masing antara lain Bidang Operasi, Bidang Personel, Bidang Intelijen, Bidang Logistik, Bidang Teritorial. Kemudian pengawasan pada Program-program yang sudah dilaksanakan yang sedang berjalan , serta yang belum dijalankan oleh Yonif 315/Grd.

Hal ini dimaksudkan agar setelah serah terima jabatan tidak ada permasalahan yang ditinggalkan. Tentunya jika terdapat kekurangan Tim Verifikasi akan memberikan Koreksi serta Arahan.

Sumber: Penrem 061/Sk

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan