Koramil Wilayah Kodim 0606/KB Laksanakan Pengamanan Objek Vital dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat | Portal Berita Bogor

Koramil Wilayah Kodim 0606/KB Laksanakan Pengamanan Objek Vital dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

Bogor, Koramil wilayah Kodim 0606/KB melaksanakan pengamanan objek Vital dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM)) Darurat dalam rangka upaya pembatasan mobilitas serta pemberlakuan PPKM Level 1-4 serta penegakan protokol kesehatan, Minggu (26/7).

Untuk wilayah Bogor Timur, Pengamanan dilaksanakan di Terminal Baranangsiang. sedangkan untuk wilayah Bogor Utara pengamanan dilakukan di Pasar Tanah Baru, RS.Mulia, kota Bogor, sedangkan untuk wilayah Tanah Sareal memberlakukan pengamanan dan pemantauan di Pasar Jambu dua, kota Bogor.

Adapun Kegiatan pengamanan dan pemantauan dilakukan guna menekan penyebaran Corona Virus Desease 19, yang sampai saat ini masih terus mewabah hampir diseluruh wilayah termasuk kota Bogor. Oleh karena itu, selain mengamankan dan memantau pelaksanaan PPKM, para Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Bagi pengelola/pemilik rumah makan, diharuskan untuk mengurangi pengunjung sebanyak 50%, termasuk pasar modern dan perkantoran.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan