Koramil 2114/Ciampea Adakan Acara Penyerahan Program Bantuan RTLH | Portal Berita Bogor

Koramil 2114/Ciampea Adakan Acara Penyerahan Program Bantuan RTLH

Koramil 2114/Ciampea Adakan Acara Penyerahan Program Bantuan RTLH
Kab. Bogor – BogorBagus.com.
Koramil Ciampea lakukan kegiatan Penyerahan Program bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang merupakan program Provinsi Jawa Barat kerjasama dengan Kodam III/Siliwangi dan disalurkan melalui Kodim 0621/Kab. Bogor, dilaksanakan di RT 03/RW 03 Desa Bojong Rangkas, Kecamatan Ciampea, Wilayah Koramil 2114/Ciampea Kabupaten Bogor, Senin (6/2/2018).
Acara dihadiri oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0621/Kabupaten Bogor, Mayor Inf. Suntoro. Disamping menghadiri kegiatan tersebut Kasdim juga sekaligus menyerahkan bantuan dengan didampingi Danramil 2114 /Ciampea, Kapten Inf. Kusworo.
Tampak hadir, Camat Kecamatan Ciampea, H. Entis sutisna, Kapolsek Ciampea dan para anggota LPM Ciampea, para Kades, Tokoh Agama, Ormas serta Warga penerima bantuan RTLH.
Mayor Inf. Suntoro dalam sambutanya menjelaskan bahwa,  “Program bantuan Rutilahu bagi warga tidak mampu yang diprakarsai Kodim 0621 ini, akan terus dilakukan hingga masa mendatang. Diharapkan memberikan manfaat bagi warga untuk memiliki tempat tinggal yang lebih layak,” ungkap Kasdim.
“Atas nama TNI-Kodim 0621 Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada warga dan pemerintahan setempat atas dukungan dan kerjasamanya, sehingga nantinya pelaksanaan pembangunan RTLH warga berjalan dengan baik. Kedepannya akan terus ditingkat sehingga mencapai pemerataan,” tutupnya.
Program Rutilahu sangat tepat dilaksanakan, karena dapat membantu meringankan masyarakat kurang mampu yang secara ekonomi masih kekurangan, apalagi ditengah mahalnya material bangunan, mahalnya upah kerja, dan sulitnya ekonomi untuk kehidupan sehari hari. “Dengan adanya program bantuan RTLH dari Prov. Jabar sungguh sangat membantu warga. Jadi kesempatan memiliki rumah layak huni bukan hanya sekedar mimpi melainkan sebuah kenyataan,” hal ini disampaikan, Suhanda perwakilan dari LPM saat menyampaikan sambutannya.
Disamping itu diserahkan pula secara Symbolis Plakat kepada penerima bantuan RTLH dan kegiatan berlangsung lancar, aman dan tertib. (Lekat)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan