Komandan Lanud Atang Sendjaja Lantik Dansathanlan | Portal Berita Bogor

Komandan Lanud Atang Sendjaja Lantik Dansathanlan

Bogor, Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Fachrizet, S. Sos., melantik Komandan Satuan Pertahanan Pangkalan Letkol Pas Hadi Santoso, S.Pd., bertempat di Aula Iskandar, Jumat ( 6/8/2021).

Dalam amanatnya Komandan Lanud Atang Sendjaja pelantikan Komandan Satuan Pertahanan Pangkalan ini sebagai tindak lanjut dari keputusan Kepala Staf Angkatan Udara nomor kep/ 21-PKS/VII/2021 tanggal 5 Juli 2021 tentang Validasi organisasi Komandan Satuan Pertahanan Pangkalan Lanud Atang Sendjaja. Secara khusus perwujudan Satuan Pertahanan Pangkalan, juga berawal dari inisiatif pimpinan TNI Angkatan Udara, akan kebutuhan pengembangan organisasi guna melaksanakan tugas pertahanan pangkalan, sebagai tercantum pada Doktrin Swa Bhuwana Paksa.

Dengan diresmikannya Satuan Pertahanan Pangkalan ini, maka kita telah memiliki satuan yang dikhususkan untuk membantu tugas Komandan Lanud dalam melaksanakan operasi pertahanan pangkalan udara, pertahanan objek strategis TNI Angkatan Udara dan operasi militer lainnya sesuai kebijakan komando atas, ujarnya.

Kepada Letkol Pas Hadi Santoso, S.Pd., Komandan Lanud Atang Sendjaja menyampaikan ucapan selamat atas kepercayaan pimpinan TNI Angkatan Udara untuk mengemban amanah sebagai Komandan Satuan Pertahanan Pangkalan yang pertama. Saya yakin dan percaya, dengan latar belakang pengalaman serta kemampuan yang saudara miliki, saudara mampu memimpin satuan ini, sehingga dapat melaksanakan fungsinya dengan baik, aman, dan lancar.

Hadir pada acara pelantikan antara lain, Komandan Wing 4 Kolonel Pnb R.E Kargono, Kadisops Lanud Ats Kolonel Pnb Asep Wahyu Wijaya, M.M.S., Kadispers Lanud Ats Kolonel Pnb Suryo Patnomobo, S.Sos., Kadislog Lanud Ats Kolonel Tek M. Iqbal Mas Putera., Karumkit RSAU dr M. Hassan Toto Kolonel Kes dr Rokib dan para pejabat Lanud Atang Sendjaja.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan