Kol. Inf. Muhamad Hasan, SH Danrem 061 Suryakancana Siap Emban Tugas Dengan Baik | Portal Berita Bogor

Kol. Inf. Muhamad Hasan, SH Danrem 061 Suryakancana Siap Emban Tugas Dengan Baik

 

Kol. Inf. Muhamad Hasan, SH Danrem 061 Suryakancana Siap Emban Tugas Dengan Baik

Kota Bogor – BogorBagus. com.

Jajaran Korem 061 Suryakancana melakukan acara silaturahmi sekaligus perkenalan Komandan Korem yang baru, Kol. Inf. Muhamad Hasan, SH., kepada para pejabat dan tokoh masyarakat Bogor. Acara dilangsungkan di Aula Makorem 061 Suryakancana, di Jl. Merdeka, Kelurahan Ciwaringin Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (22/01/2017) pukul 09.00 WIB.

Mantan Komandan Group A Paspamres ini, resmi menjabat sebagai Danrem 061 Suryakancana Ke-44 menggantikan Danrem sebelumnya, Brigjen. TNI Mirza Agus setelah di lantik Pangdam 111 Siliwangi pada Kamis (18/1) lalu.

Dalam sambutannya Danrem 061 Suryakancana mengatakan, “Menjabat sebagai Danrem merupakan tugas dan amanah yang harus dia emban dan dilaksanakan dengan baik, terutama dalam melakukan pengamanan-pengamanan diwilayah yang menjadi bagian dari Korem 061/SK,” ungkap M. Hasan.

Kol. Inf. Muhamad Hasan, SH., juga menambahkan, “Pada kesempatan ini, Saya sangat membutuhkan saran, arahan dan masukan dari semua pihak untuk kebaikan dan kemajuan bersama,” imbuhnya.

“Selain pernah bertugas di Kopassus dan Paspampres, Bapak dua anak ini juga, pernah bertugas di Aceh selama 5 tahun pada tahun 2007. Dia juga mengingatkan dan mohon ditegur ketika saya salah dalam menjalankan tugas,” ujarnya pula.

Kegiatan acara berlangsung hidmat aman, lancar dan kondusif. Dihadiri para pejabat Kota Bogor dan para pejabat Kabupaten Bogor serta para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Sementara Walikota Bogor, dalam sambutannya menyampaikan, “Selamat datang buat Danrem yang baru, menurutnya Bogor memang selalu dikirim orang-orang hebat dan Saya pribadi sudah mengalami 5 kepemimpinan Danrem yang hebat-hebat pula,” ungkap Bima Arya.

Sedangkan menurut Habib Novel salah seorang Tokoh ulama Bogor, juga menuturkan, “Dengan Kepemimpinan Danrem yang baru, Insya allah sesuai namanya pasti baik, kita doakan juga yang terbaik untuk Danrem yang baru,” tukasnya. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan