Ketua Umum PPWI Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Ketua RW di Jembatan Lima

NASIONAL140 Dilihat
banner 468x60

Ketua Umum PPWI Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Ketua RW di Jembatan Lima

Jakarta – BogorBagus.Com.
Ketua Umum PPWI Nasional, Wilson Lalengke, berkesempatan berkunjung dan menghadiri resepsi pernikahan putri pertama dari Ketua Rukun Warga (RW) 2, Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Minggu, 12 Maret 2017. Wilson datang ke tempat acara keluarga mempelai, Nurul Mahardhika dan Andika Novisto, itu dalam rangka memenuhi undangan Ketua RW, Bapak Khairul Anwar, yang merupakan salah satu pembina PPWI Simpul Tambora, Jakarta Barat.

banner 336x280

Selain menyampaikan ucapan selamat berbahagia bagi kedua mempelai, Ketua Umum PPWI itu juga bermaksud temu darat santai di sela-sela acara bersama Pak RW dan teman-teman anggota PPWI Tambora. Untuk diketahui bahwa Wilson yang pada kunjungan kali ini mengenakan baju hijau bergaris-garis putih sering menyempatkan diri hadir di acara yang diadakan oleh Pak RW 2 dan kawan-kawan PPWI di lokasi yang tergolong padat penduduk ini.

“Saya sering menghadiri acara teman-teman PPWI dan Pak RW 2 Jembatan Lima ini. Di samping karena dekat lokasinya dari tempat kediaman saya yang sama-sama di Jakarta Barat, juga kebetulan ada kesempatan dan untuk terus memberikan semangat kawan-kawan PPWI agar terus melakukan kegiatan positif dan partisipatif dalam setiap kegiatan masyarakat di lingkungan masing-masing,” kata Wilson Lalengke kepada Redaksi KOPI.

Khairul Anwar menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaannya atas nama keluarga kedua mempelai kepada Ketum PPWI. “Terima kasih Pak Wilson sudah berkenan hadir dan memberikan doa restu kepada anak-anak kami, kami keluarga besar yang punya hajat merasa bahagia sekali bisa dikunjungi Bapak Wilson,” ucap Pak RW 2 yang rutin mengadakan acara berbagi zakat kepada anak yatim itu.

Sebelum meninggalkan lokasi acara, Wilson Lalengke yang saat itu datang bersama keponakannya, Waris Lalengke, mengabadikan moment tersebut dengan foto bersama kedua mempelai serta orang tua pasangan yang sedang menjadi raja dan ratu sehari itu. (ReD)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan