Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ajak Pengusaha Berperan Aktif Perangi Covid-19 | Portal Berita Bogor

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ajak Pengusaha Berperan Aktif Perangi Covid-19

 

BOGOR, BogorBagus.com – Di tengah mewabahnya virus korona (Pandemi Covid-19), Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengajak semua pengusaha di Bumi Tegar Beriman agar memberikan bantuan.

Menurut Rudy, dengan adanya bantuan dari para pengusaha tentunya bisa meringankan beban Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dalam penanganan Covid-19.

“Saya mengajak kepada semua pengusaha yang memang mencari penghasilannya di Kabupaten Bogor, agar memberikan bantuan, baik itu Alat Pelindung Diri (APD) maupun yang lainnya, untuk kebutuhan para petugas medis yang berada di garda terdepan dalam penanganan covid-19,” ujar Rudy Susmanto, saat menyerahkan bantuan kepada RSUD Cileungsi, Senin (13/4/2020) kemarin.

Politisi partai Gerindra ini pun mengungkapkan, bencana yang saat ini melanda Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Bogor, merupakan tanggung jawab semua pihak, bukan hanya pemerintah saja.

“Saatnya semua pihak, baik pemerintah dan pengusaha harus bersinergi. Mari kita bantu untuk tenaga medis dalam menangani Covid-19 ini, mari kita kerja bersama,” ajak Rudy.

Tak lupa, Rudy juga menyampaikan terimakasih kepada Eko, salah seorang pengusaha yang sudah menyumbangkan satu alat Ventilator, Patient Monitor dan APD kepada RSUD Cileungsi.

Sementara, Direktur RSUD Cileungsi, Drg. Wiwik Widyawati sangat berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan, berupa Ventilator, Patient Monitor dan APD.

“Dengan adanya bantuan ini tentunya sangat membantu bagi kelangsungan pelayanan di tempat kami,” ucap Wiwiek.

“Kita berharap badai ini bisa cepat berlalu. Saya menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Bogor yang sudah menjadi fasilitator dalam bantuan ini,” demikian tutur Direktur RSUD Cileungsi.

Di tempat yang sama, Eko, salah seorang pengusaha yang telah memberikan bantuan ke RSUD Cileungsi, pada kesempatan tersebut mengatakan, dengan adanya sumbangan ini, ia berharap bisa memberikan sebuah dorongan bagi rekan pengusaha lainnya di Kabupaten Bogor.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, bisa memberikan dorongan bagi pengusaha lain dalam membantu tenaga medis yang bekerja di garda terdepan penanganan covid-19,” ucapnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan