Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor Sambangi Kantor Kesbangpol Kabupaten Bogor | Portal Berita Bogor

Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor Sambangi Kantor Kesbangpol Kabupaten Bogor

Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor Sambangi Kantor Kesbangpol Kabupaten Bogor

Cibinong – BogorBagus.com –

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), Kabupaten Bogor, H. Maskan Syarif di dampingi Ketua OKK, M. Yusup dan beberapa pengurus serta melakukan kunjungan (bersilaturahmi) ke Kantor Kebangsaan dan Politik (Kesbangpol), Kabupaten Bogor, di jalan KSR. Dadi Kusmayadi, Kelurahan Cibinong, Jumat (17/11/2017).

Rombongan di terima langsung Kepala Kantor Kesbangpol, Wawan Darmawan di ruang kerjanya, yang di dampingi Kasie Bina Politik Hubungan Antar Lembaga (Binpolhal), H. Sudjana Azhari.

“Kunjungan kali ini bertujuan menjalin Silaturahmi sekaligus memperkenalkan keanggotaan baru dari kepengurusan PWRI Kabupaten Bogor,” hal tersebut disampaikan Ketua DPC PWRI saat bincang-bincang dengan Kepala Kantor Kesbangpol di ruang kerjanya.

Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor, menyampaikan, “Ucapan Rasa terimakasih kepada Kepala Kesbangpol, atas kunjungan kami yang diterima dengan baik, hangat dan penuh keakraban,” ucapnya.

Ketua PWRI yang akrab disapa dengan Panggilan Pak Haji ini juga memparkan, “Tentang keberadaan DPC PWRI Kabupaten Bogor yang telah berjalan selama Tiga Tahun dan sudah banyak kegiatan-kegiatan yang yang telah kami lakukan sebagai bentuk kontribusi untuk pembangunan Kabupaten Bogor,” tuturnya.

“Walau dalam perjalanannya selama tiga tahun mengalami berbagai gejolak dan sudah beberapa kali terjadi perubahan kepengurusan. Namun, DPC PWRI Kab. Bogor tetap solid. Untuk Dengan telah terbentuknya kepengerusan baru ini dapat bersinergi dan memberikan kontribusi yang baik dan nyata dalam mendukung program-program Pemerintah Daerah Kab. Bogor,” Harap Pak Haji.

Sementara, Wawan Darmawan sangat menyambut baik kedatangan Ketua DPC PWRI dan rombongan, Beliau juga memberikan ruang bagi semua Ormas dan LSM Sekabupaten Bogor untuk terus meningkatkan Kualitas dan kinerja selaku Sosial Kontrol.

Dan menegaskan bahwa Kantor Kesbangpol merupakan rumah besar, rumah kita bagi Ormas dan Lsm untuk Saling bersinergi,
tinggal bagaimana dari Ormas /Lsm menjalankan fungsinya kedepan dalam membangun bangsa,” ujarnya.

“Yang terpenting, sekarang bagaimana cara kita berbuat menbantu untuk kemaslahatan dan kebaikan bagi orang banyak. Dalam melaksanakan kegiatannya, Kesbangpol selalu siap melayani dan memfasilitasi,” tutup Wawan.(Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan