Ketua DPC PWRI Kab. Bogor Titp Pesan Buat Bupati Bogor Hj. Ade Yasin | Portal Berita Bogor

Ketua DPC PWRI Kab. Bogor Titp Pesan Buat Bupati Bogor Hj. Ade Yasin

Kabupaten Bogor – BogorBagus.com.
Acara Serah terima jabatan (Sertijab) pasangan Bupati dan wakil Bupati Bogor Hj. Ade Yasin (AY) dan H. Iwan Setiyawan, senin (31/12/2018) di lapangan Tegar Beriman Kab. Bogor, disambut baik oleh ribuan warga masyarakat Kabupaten Bogor yang antusias turut menyaksikan sertijab.

Tak terkecuali juga keluarga besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bogor yang di komandoi Rohmat Selamet, SH., MKN. tampak hadir di acara tersebut.

Bupati Bogor Hj. Ade Yasin, dalam sambutannya menyampaikan, program-program unggulan dalam seratus hari kerja kedepan.

“Saya akan panggil seluruh pimpinan pesantren yang belum terdaftar legalitasnya dan saya akan bantu untuk kepengurusannya. saya akan berikan insentif kepada guru madrasah dan guru Paud,” kata AY.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor, menitipkan pesan buat Bupati, agar serius melaksanakan janji janjinya dan program seratus hari kerja.

“Tentunya kita selaku kontrol sosial dan Pilar ke 4 Demokrasi perlu mengawal program-program Bupati Bogor, Program seratus hari kerja, kita perlu mendukung dan bisa bersinergi,” kata Rohmat kepada awak media.

“Banyak pekerjaan rumah (PR) yang Bupati harus serius menjalankannya, hal ini perlu kita dorong sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terwujud,” tandasnya. (Broolek)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan