Ketua dan Pengurus DPD GMPK Kabupaten Bogor Masa Bakti 2018 – 2023 Resmi Dilantik | Portal Berita Bogor

Ketua dan Pengurus DPD GMPK Kabupaten Bogor Masa Bakti 2018 – 2023 Resmi Dilantik

Kabupaten Bogor – BogorBagus.com.
Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Kabupaten Bogor, masa bhakti 2018 – 2023 resmi Dikukuhkan dan Dilantik.

Pengukuhan dan pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP GMPK Irjen Pol (Purn) Bibit Samad Rianto, ditandai dengan penandatanganan Fakta Integritas oleh Ketum DPP GMPK dan Ketua DPD GMPK Kab. Bogor Jonny Sirait, SH. disaksikan seluruh pengurus dan undangan yang hadir, di Gedung Serbaguna 1 Jl. Tegar Beriman Komplek Pemkab Bogor, Senin (17/12/2018).

Pengukuhan dan pelantikan DPD GMPK Kab. Bogor yang disertai Dialog Interakltif dengan tema “Membangun Kabupaten Bogor Termaju, Indonesia Lebih Beradap” berlangsung sukses dan lancar.

Jonny Sirait, SH., setelah resmi dikukuhkan dan dilantik menjadi Ketua DPD GMPK Kab. Bogor dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya pelantikan ini, kami akan senantiasa saling nasehat dan menasehati, kami akan selalu bersinergi dengan semua pihak untuk mewujudkan Kabupaten Bogor Termaju dan Bersih dari Korupsi. Bagi kami Korupsi adalah Korupsi dan orang yang melakukan Korupsi dianggap orang yang tidak beradab.

“Kabupaten Bogor Termaju adalah Kabupaten yang tidak Korupsi dan Bersih, jauh dari segala apapun yang sangat bertentangan dengan Ideologi,” ucapnya.

Jonny pun menambahkan, deklarasi pelantikan dan pengukuhan DPD GMPK Kab. Bogor adalah salah satu media saling nasehat menasehati.

“Sekecil apapun dan dalam bentuk apapun maka marilah kita saling nasehat menasehati untuk tidak melakukan korupsi,” tandasnya.

“Tentunya tidak semudah membalikkan telapak tangan, namun kami yakin semua pihak akan bersama kami untuk saling nasehat menasehati,” pungkas Jonny.

Sementara, Ketua Umum DPP GMPK Irjen Pol. (Purn) Bibit Samad Rianto, dalam sambutannya mengatakan, GMPK lahir dari rasa kekurangpuasan masyarakat atas kondisi dewasa ini yang telah dibelit dengan Korupsi bahkan Dana Desa pun dan program apapun, korupsi semakin meningkat.

“Korupsi sudah menggurita cukup lama. Dengan adanya pengukuhan dan pelantikan ini mudah-mudahan Korupsi akan terberantas,” ujarnya.

Pengukuhan dan pelantikan dihadiri Kepala Kantor Kebangsaan dan Politik (Kesbangpol) Kab. Bogor Wawan Darmawan mewakili Bupati Bogor. Nampak pula hadir, Danramil 2102/Cibinong Kapt Inf. Edi Suryana mewakili Dandim 0621/Kab. Bogor, Perwakilan dari Polres Bogor, Para Camat, serta tamu undangan lainnya. (Broolek)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan