Kemeriahan Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Wilayah Relawan Merdeka, #J2P di 20 Provinsi | Portal Berita Bogor

Kemeriahan Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Wilayah Relawan Merdeka, #J2P di 20 Provinsi

Cibinong, Bogor – BogorBagus.com.
Sebanyak lebih kurang 800 orang Relawan dari 20 Provinsi di Indonesia, hadir di acara Deklarasi Relawan Merdeka (Membangun Ekonomi Rakyat Demokrasi Keadilan) untuk Jokowi Dua Priode (#J2P) sekaligus Pelantikan Pengurus Wilayah di 20 Provinsi, yang digelar di Hotel Grand Ori Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Sabtu (15/12/2018) mulai pukul 13.00 WIB s/d Selesai.

Deklarasi yang dihadiri langsung oleh Irjen Pol (purn) DR. Anton Charliyan, selaku Pembina Relawan Merdeka dan Ketua Umum Relawan Merdeka Saut SP Simatupang, A.Md. tersebut berlangsung cukup meriah diiringi tarian tradisional dari Yayasan sanggar Senja, Cibinong.

Iskandar, selaku Ketua Panitia Deklarasi dalam sambutannya mengatakan, Relawan Merdeka dibentuk bertujuan untuk menunjukkan tanggungjawab dan kepedulian pada keberlangsungan NKRI.

“Dan Relawan merdeka berkomitmen sampai titik darah penghabisan akan tetap menjaga keutuhan NKRI,” ungkapnya dihadapan ratusan relawan.

Lebih lanjut Dia mengungkapkan, Relawan Merdeka memiliki Motto yaitu, “Bukan hanya berkarya nyata tapi berkarya nyata menuju NKRI yang lebih baik dan mampu bersaing secara global”.

“Namun semua itu tidak akan bisa dicapai apabila tidak ada tekad yang kuat dan kerja keras,” ucapnya.

“Maka, mari kita rapatkan barisan, kuatkan tekad dan kerja, bukan cuma bicara tapi buktikan dengan berkarya nyata jika kita cinta Indonesia,” ajak Iskandar.

Pelantikan Pengurus Wilayah Relawan Merdeka, #J2P, dikukuhkan langsung oleh Irjen Pol (purn) DR. Anton Charliyan, selaku Pembina Relawan Merdeka didampingi Ketua Umum Relawan Merdeka Saut SP Simatupang, A.Md., secara simbolis kepada 5 orang perwakilan dari 20 pengurus wilayah di 20 provinsi yang hadir.

Sementara, Owner Merci sekaligus Ketua Umum Relawan Merdeka Saut SP Simatupang A.Md., dalam keterangannya mengatakan, dengan Deklarasi ini, kami Relawan Merdeka di seluruh Indonesia siap mendukung Jokowi dan Maruf Amin menjadi Presiden dua priode.

“Pada Deklarasi kali ini, kita melantik pengurus wilayah di 20 provinsi, mudah mudahan setelah ini kita akan kita lakukan Deklarasi dan pelantikan di beberapa Provinsi lagi,” ujarnya kepada awak media.

“Selanjutnya kalau tidak ada halangan, pada tanggal 31 Maret 2019 nanti kita akan menggelar Grand Launching yang dilaksanakan di Senayan, dengan dihadiri kurang lebih lima belas ribu pendukung. Jokowi Maruf Amin harus menang, dan saya yakin Jokowi menang satu periode lagi,” tandasnya.

Suasana Deklarasi semakin meriah dengan adanya bagi bagi Doorprize berupa 35 buah jam dinding, 1 unit sepeda dan 2 bua HP android J7 yang diundi untuk peserta yang hadir dimana sebelumnya para peserta dibagikan kupon undian. Selain itu, Saut SP Simatupang A.Md., Ketum Relawan Merdeka, juga menyerahkan Santunan bagi 35 Anak Yatim.

Di kesempatan yang sama, Irjen Polisi (Purn) Dr. Anton Charliyan, Pembina Relawan Merdeka mengungkapkan, Deklarasi Relawan Merdeka, #J2P membuktikan, untuk memberikan dukungan penuh kepada Jokowi. Dukungan kepada Jokowi semakin banyak, dan ini merupakan suara Rakyat.

“Saya sangat mengapresiasi Deklarasi dan pelantikan ini, dengan harapan menghasilkan dukungan yang betul betul ikhlas dari hati, sehingga nantinya akan benar benar terjaga bukan hanya sekedar sebatas seremonial semata,” Pungkasnya. (Brolek)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan