Kelurahan Pondok Rajeg Laksanakan Pengecoran Jalan Lintas RW Lokasi Ke 4 | Portal Berita Bogor

Kelurahan Pondok Rajeg Laksanakan Pengecoran Jalan Lintas RW Lokasi Ke 4

Bogor, Melanjutkan pembangunan pengecoran hasil usulan pada Musrembang Tahun 2020 yang lokasi pengecorannya terletak di jalan pondok Rajeg Rt 03 Rw 04 kelurahan pondok Rajeg kecamatan Cibinong kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (31/8), Suhandi Selaku Lurah Pondok Rajeg menyampaikan kepada awak media bahwa memang pengecoran jalan ini adalah Musrenbang tahun 2020.

 

 

” Pembangunan jalan ini memang hasil Musrembang Tahun 2020 yang saat itu pengusulannya atas nama lurah Asmari yang sekarang sudah menjadi mantan Lurah, kami hanya meneruskan. Dan alhamdulillah terwujud di empat lokasi, dan ini adalah lokasi Ke 4.” Ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa pembangunan jalan ini panjangnya sekitar 160 m dengan lebar untuk yang setengah ukuran ketebalannya yaitu 15 senti, dan untuk kwalitas cornya yaitu K 250 atau yang bagus.

Di tempat yang sama Baron salah seorang warga pondok Rajeg mengatakan bahwa Ia dan warga lainnya sangat senang dengan adanya pengecoran jalan, karena itu ia mengungkapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, khususnya kelurahan pondok Rajeg. yang mana dengan dibangunnya jalan tersebut dapat membantu meningkatkan ekonomi warga sekitar, Ujarnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan