Kelurahan Kedung Waringin Kota Bogor Adakan Pemilihan Ketua LPM Masa Bakti 2018 – 2021 | Portal Berita Bogor

Kelurahan Kedung Waringin Kota Bogor Adakan Pemilihan Ketua LPM Masa Bakti 2018 – 2021

Kelurahan Kedung Waringin Kota Bogor Adakan Pemilihan Ketua LPM Masa Bakti 2018 – 2021

Kelurahan Kedung Waringin Kota Bogor Adakan Pemilihan Ketua LPM Masa Bakti 2018 – 2021

Kota Bogor – BogorBagus.com

Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor melaksanakan kegiatan pemilihan Ketua LPM masa bakti periode 2018 hingga 2021, acara dilaksanakan di Aula Kelurahan Kedung Waringin, Sabtu (30/12/2017)

Pelaksanaan pemilihan di ikuti tiga orang Calon Ketua LPM yang di hadiri perwakilan setiap pengurus RW, pengurus Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) dan pengurus Karang Taruna Tingkat kelurahan.

Adapun kartu suara yang disediakan oleh Panitia Pemilihan Ketua LPM periode 2018 sampai 2021 sebanyak 114 suara, kartu suara untuk pemilih tetap  dan 11 surat suara untuk cadangan, jadi total jumlah suara sebanyak 125 kartu suara.

Dede Sopyan Lurah Kedung Waringin dalam sambutannya saat membuka acara pemilihan mengatakan, “Pemilihan LPM yang diadakan ini sudah ada dari peraturan pemerintah, bahwa suatu kelurahan harus mempunyai suatu Lemaba Pemberdayaan Masyarakat (LPM), dimana nantianya LPM ini yang mempunyai visi dan misi untuk kemajuan lingkungan disekitar lingkungan Kelurahan Kedung Waringin, Pemilihan ini di pilih secara demokrasi, dengan masing-masing perwakilan dari tingkat RW, dimana tidak ada unsur money politik, semuanya transparan dan dipilih oleh warga,” ujarnya.

Sementara Ketua Panitia Pemilihan, Mansur juga menyampaikan, “rasa syukur rasa terimakasih atas kerjasama semua pihak, baik dari para RW, Karang Taruna dan para pengusaha ikut terlibat membantu sehingga pelaksanaan kegiatan pemilihan Ketua LPM, bisa berjalan dengan baik demokratis dan transparan,” ungkapnya.

Dan berharap siapapun nanti yang akan menjadi ketua LPM periode 2018 hingga 2021. Dapat memperdayakan warganya agar tumbuh rasa kesadaran tentang pemberdayaan itu sendiri. “Apabila kesadaran itu sudah tumbuh dengan baik maka tentunya ini sangat sesuai dengan harapan masyarakat,” tukasnya. (Lk/Jm)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan