Keluhan Seorang Tukang Parkir Akan Keinginannya Memiliki Kaki Palsu | Portal Berita Bogor

Keluhan Seorang Tukang Parkir Akan Keinginannya Memiliki Kaki Palsu

Keluhan Seorang Tukang Parkir Akan Keinginannya Memiliki Kaki Palsu
Keluhan Seorang Tukang Parkir Akan Keinginannya Memiliki Kaki Palsu

Karawang, Jabar – BogorBagus.com.

Budiantoro (38) tahun, warga Desa Jomin Barat, salah seorang yang sangat membutuhkan kaki palsu. Dirinya saat ini menjadi Tukang Parkir di salah satu mini market, karena kebutuhan guna memenuhi biaya anak-anaknya yang masih sekolah. Budi harus diamputasi kakinya karena Korban Laka Lantas di daerah Cikopo.

Budiantoro saat di wawancara oleh awak media mengatakan, awalnya Saya ditabrak ketika pulang dari Purwakarta, Lalu saya dibawa ke RSUD Karawang. Kemudian saya di rawat selama 1 bulan, lalu minta rawat jalan.

“Selama rawat jalan kurang lebih 1 bulan, kaki saya terlihat membusuk. Kemudian saya di bawa ke RSUD Karawang, Dokter menyarankan untuk dilakukan tindakan Amputasi (Kaki saya dipotong) serta perawatan sekitar satu bulan, Bersyukur juga pengobatannya dibantu oleh pemerintah melalui Gakin (Keluarga Miskin) atau surat keterangan tidak mampu dari desa,” tutur Budi kepada awak media, Selasa (21/7/18).

“Selama perawatan sebelum mengajukan surat tidak mampu, karena saya tidak mampu lagi. Kurang biaya yang saya ingat sekitar 40 jutaan, sampai ini hutang itu masih ada. Tiap bulan saya mengangsur biaya hutang itu melalui dari hasil pekerjaan saya sebagai Tukang parkir,” ucap dia dengan raut muka sedih mengenang kejadian waktu dulu.

Budiantoro mempunyai 2 orang anak dan ia tinggal bersama di kontrakan daerah Jomin Barat. Anak yang pertamanya masih sekolah di SMP 1 Cibungur Sari, Kabupaten Purwakarta. Kontrakan yang kini ditempati bersama anaknya merupakan rumah milik orang jakarta dengan dinding Ukuran 4 X 6 m serta biaya listrik perbulannya.

Budi sangat berharap, semoga ada dermawan dan donatur serta Dinas Terkait dari Pemkab Karawang yang dapat membantunya untuk mempunyai dan mendapatkan kaki palsu, “Agar saya bisa melakukan aktifitas seperti biasanya,” tandasnya. (Lekat/Fito)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan