Kecelakaan Maut di Jalan Raya Sukahati Cibinong, Telan Satu Korban Jiwa | Portal Berita Bogor

Kecelakaan Maut di Jalan Raya Sukahati Cibinong, Telan Satu Korban Jiwa

Cibinong,,Bogor – BogorBagus.com.
Satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Umum Sukahati tepatnya di depan Perkasa Teknik Kampung Muara Beres RT 04/03 Kelurahan Sukahati Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Senin.(17/12/2018) pukul 08.45 WIB.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut, melibatkan antara sepeda motor Yamaha Vega Nopol B 6036 EUW dengan Truck Tangki LPG Nopol B-9192-UFU.

Kronologis kejadian menurut keterangan Kasat Lantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama, S.I.K., SH., sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, kendaraan Sepeda Motor Yamaha Vega Nopol B 6036 EUW yang dikendarai atas nama Ujang (18) tahun, bergerak dari arah Karadenan menuju arah Sukahati.

“Setibanya ditempat kejadian bergerak mendahului dari sebelah kiri Kendaraan Truck Tangki LPG Nopol. B 9192 UFU yang dikemudikan oleh CF (54) tahun, yang berada didepan,” ungkap Kasat Lantas, yang bersumber dari keterangan saksi saksi di TKP.

“Kemudian pengendara sepeda Motor Yamaha Vega tersebut, lanjut Kasat Lantas, tiba tiba mengerem mendadak karena ada kendaraan Mobil dengan Nopol yang tidak diketahui sedang berhenti di sebelah kiri jalan yang menyebabkan Sepeda Motor Yamaha Vega yang dikendarai korban (Ujang) terjatuh ke depan kiri, dan pengendaranya terjatuh ke kanan jalan dengan kepala membentur ban belakang sebelah kanan kendaraan Truck Tangki LPG, dan korban meninggal dunia,” paparnya.

Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian Polres Bogor segera mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, serta meminta keterangan saksi saksi. Selanjutnya membawa korban ke RSUD Cibinong, dan menghubungi keluarga korban.
(Broolek/Humas Polres Bogor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan