Kasrem 061/Sk Bersama Para Kasi Hadiri Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama di Polresta Bogor | Portal Berita Bogor

Kasrem 061/Sk Bersama Para Kasi Hadiri Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama di Polresta Bogor

Bogor, Kasrem 061/Sk bersama para Kasi Kasrem 061/Sk menghadiri kegiatan doa bersama lintas agama yang digelar oleh Polresta Bogor dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke76 sekaligus untuk mempererat sinergitas antara TNI, Porli dan juga para tokoh lintas agama, kegiatan yang dipimpin oleh Kapolresta Bogor, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro , SH, SIK , Msi kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Habib Novel Alaydrus, Habib Kholifah Empang dan Guntur Santoso. Jum’at (1/7).

Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro selaku Kapolresta dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, seluruh Instansi dan khususnya kepada jajaran TNI yang selalu bersinergi berjibaku dalam berbagai menangani kegiatan, salah satunya dalam menanggulangi Pandemi Covid-19 diwilayah Kota Bogor.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI, kepada Walikota Bogor, para tokoh dan seluruh warga masyarakat Kota Bogor yang selalu mendukung Tugas-tugas kami Polresta Bogor dalam melayani masyarakat, sehingga berkat dukungan semua pihak Polresta Bogor mendapat Penghargaan sebagai Polres terbaik Tipe A.” Ujarnya.

Kasrem 061/Suryakancana usai menghadiri kegiatan tersebut menjelaskan kepada Awak Media bahwa kunjungannya ke Polresta dalam rangka menghadiri acara do’a bersama lintas Agama memperingati Hari Bhayangkara. Tentunya la sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, sama dengan apa yang disampaikan oleh Kapolresta Bogor, bahwa la dan jajaran TNI akan selalu mendukung kegiatan keagamaan dengan mengawal perayaan dan peribadatan agar dapat berjalan dengan baik aman, nyaman dan lancar.

la juga menyatakan bahwa la bersama jajarannya senantiasa siap Bersinergi guna menjaga situasi Kondusif di Wilayah Bogor dari berbagai gangguan dan ancaman. “Kami akan bersinergi seoptimal mungkin dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Korem 061/Sk termasuk Kota Bogor.” Tegasnya.

Lebih lanjut Kasrem 061/Sk mengucapkan Selamat Ulang Tahun Polri yang ke 76 semoga Sinergitas TNI Polri terus terjaga sebagai Garda terdepan menjaga keutuhan NKRI, semoga Polri semakin Profesional dalam melaksanakan tugas serta dalam Melayani dan Mengayomi Masyarakat.

Sumber: Penrem 061/Sk

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan