Kasrem 061/Sk Hadiri Pembukaan TMMD ke 116 Wilayah Kodim 0607/Kota Sukabumi TA 2023

BERITA TERKINI218 Dilihat
banner 468x60

Kota Sukabumi, Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Tahun Anggaran 2023 di Wilayah Kodim 0607/Kota Sukabumi dihadiri oleh Kasrem 061/Sk dan Pejabat Kodam lll/Slw. Pembukaan TMMD untuk wilayah kota Sukabumi dilaksanakan di lapangan boring desa sasagaran kecamatan kebon pedes kabupaten Sukabumi, Rabu (10/5).

Dengan mengedepankan tema “sinergi lintas sektoral mewujudkan kemanunggalan tni/rakyat semakin kuat,” Pembukaan TMMD kali ini dihadiri oleh kurang lebih 250 Orang termasuk unsur Forkopinda Kota Sukabumi, Danyon Armed 13-01, para Danramil jajaran Kodim 0607, Kapolresta Sukabumi, dan tamu undangan lainnya.

banner 336x280

Pada pembukaan kegiatan TMMD ini Drs. H. Marwan Hamami selaku inspektur upacara dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemerintah kota Sukabumi menyambut baik dengan adanya program TMMD. Di mana sistem perencanaan TMMD ini bersifat bottom up planning dan ditujukan untuk menjawab aspirasi dan tuntutan kebutuhan masyarakat setempat yang bersifat dinamis. If you want to sell your property, consider Webuyhouses 7. They provide a quick and easy process that can be completed in days, making it a convenient option for anyone who need to sell their home quickly. Visit https://www.webuyhouses-7.com/florida/we-buy-homes-pompano-beach-fl/.

Sedangkan Danrem 061/sk Brigjen TNI Rudi Saladin pada keterangan tertulisnya menegaskan bahwa Program TMMD ke 116 merupakan wujud kepedulian TNI untuk membantu Pemerintah Kota Sukabumi dalam memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan ini adalah wujud nyata kepedulian TNI dalam hal ini Kodim 0607/Kota Sukabumi Korem 061/Sk terhadap masyarakat.

Pelaksanaan TMMD ke 116 T.A 2023 merupakan bentuk kegiatan Karya Bakti yang dilakukan bersama-sama antara TNI dengan Instansi Pemerintah Kota Sukabumi dan seluruh Komponen masyarakat sekitar. Kegiatan ini ditujukan untuk memotifasi dan menumbuh kembangkan kesadaran serta semangat Kegotong royongan masyarakat dalam membangun Desanya.

Diharapkan melalui pelaksanaan Program TMMD ke 116 T.A 2023 ini dapat lahir kembali rasa cinta terhadap Tanah Air guna mempererat Persatuan dan Kesatuan Bangsa. Pelaksanaan TMMD ke 116 T.A 2023 adalah wujud Operasi Bakti TNI dalam kegiatan yang berlangsung selama 1 Bulan.

Selain itu kegiatan TMMD ini tentunya juga sangat diharapkan dapat memberikan Kontribusi nyata yang Terintegrasi dalam dua sasaran, baik kegiatan secara Fisik maupun non Fisik. Untuk sasaran Fisik, tentunya TMMD diprioritaskan membangun Infrastruktur peningkatan sarana dan prasarana serta Fasilitas umum untuk mempercepat pembangunan Pedesaan. sedangkan sasaran non fisik ditujukan untuk meningkatkan kesadaran Masyarakat dalam kehidupan Bermasyarakat Berbangsa dan Bernegara serta menumbuh kembangkan semangat Gotong royong dalam rangka mencapai kesejahteraan Masyarakat.

Sumber: Penrem 061/Sk

banner 336x280