Kasdim 0621/Kab.Bogor Pimpin Tahap Seleksi Caon Paskibra Kabupaten Bogor 2023

BERITA TERKINI194 Dilihat
banner 468x60

Jurnal Cakrawala – Sebanyak 802 orang pelajar se Kabupaten Bogor, hari ini mengikuti seleksi calon paskibra tahun 2023 yang dilaksanakan di gedung tegar beriman kab. Bogor.

Pelaksanaan kegiatan seleksi calon paskibra 2023 dipimpin oleh kasdim 0621/kabupaten Bogor mayor CBA Ujang Rohmat yang pada kesempatan ini berlaku sebagai Koordinator Tim Penilai Seleksi Parade Penerimaan Paskibraka Kab.Bogor Tahun 2023.

banner 336x280

Kegiatan ini yaitu untuk merekrut para calon paskibra, yang nantinya atau pada  HUT RI akan dilibatkan dalam upacara bendera peringatan kemerdekaan republik Indonesia.

Penjelasan tersebut disampaikan oleh kasdim 0621 kabupaten Bogor usai melaksanakan kegiatan penyeleksian calon paskibra.

Pada penyeleksian ini tentunya ada beberapa tahapan dan ada beberapa rekomendasi pemeriksaan, yang dimaksud dengan pemeriksaan yaitu tentang pemeriksaan kesehatan fisik.

Dan hampir setiap tahunnya pada kegiatan penyeleksian calon paskibra untuk wilayah kabupaten Bogor, banyak para pelajar yang berminat menjadi salah satu bagian paskibra kabupaten Bogor ikut mendaftarkan diri pada tahapan penyeleksian.

Hadir Dalam Kegiatan tersebut yaitu Kasi Sub Koor Analis Kesbangpol Kab.Bogor, Taufik Hidayat, SH.,MH., Perwakilan dari Lanud ATS Bogor, Lettu Kes. Fendy, perwakilan dari Polres Bogor, Ipda Eka Duta B, perwakilan dari Yon Bekang 1/Kostrad, Letda (K) Cba. Levana Bianti Lumaga, perwakilan dari Staf Kesbangpol Kab.Bogor, Ibu Diyah, perwakilan dari Dinkes Kab.Bogor, Drg. M Hidayat serta Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Ka.Bogor, Bpk Fathurrahman.***

banner 336x280