Kasat Lantas Polres Bogor Pimpin Evakuasi Laka Lantas Tunggal di Jalur Bocimi

Tak Berkategori116 Dilihat
banner 468x60

Kasat Lantas Polres Bogor Pimpin Evakuasi Laka Lantas Tunggal di Jalur Bocimi

Bogor – BogorBagus.com –

banner 336x280

Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Bogor bersama Kepolisian Sektor (Polsek) Caringin, melakukan evakuasi kecelakaan tunggal kontainer 40 ft, berisi kayu falet, yang terjadi, Kamis dinihari,pukul 00.30 WIB, berlokasi di kampung Cisalopa, Desa Muara Jaya Kecamatan Caringin,  dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Bigor.. Namun belum bisa dievakuasi karena beban kontainer tidak sebanding dengan kren pengangkut.

Akibat kegiatan evakuasi tersebut menyebabkan Situasi arus lalu lintas jalur Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) terganggu dan mengalami kemacetan hingga puluhan Kilometer.

“Evakuasi masih terus dilakukan dan diusahakan, Satlantas Polres Bogor bersama Unit Lantas Polsek Caringin, Kamis (14/12/ 2017) sejak pukul 09.30 WIB,” demikian diungkapkan Kasatlantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama.

“Untuk sementara arus lalin disiapkan sistem buka tutup jalan yang dilakukan oleh pers Lantas Polsek Caringin dan Satlantas polres bogor,” ujar Hasby pula.

Kemacetan lebih kurang 18 km dri TKP. Baik dari arah bogor-Sukabumi, begitu juga dari arah Sukabumi-Bogor, hingga pukul 09.30 untuk ekor antrian hingga gerbang tol ciawi.

Kasatlantas Polres Bogor menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk :
1. bisa menggunakan jalur alternatif seperti jalur puncak,
2. Tidak menyalip dan berjalan melawan arah
3. Dapat mengikuti perkembangan situasi arus lalin melewati akun media sosial polres bogor,”harapnya.

“Saat ini petugas Kepolisian masih terus melakukan pengaturan dan rangkaian rekayasa arus lalin, mengingat kendaraan yang melewati jalur bocimi adalah kendaraan berat semua,” tukas Kasatlantas. (Lekat/Humas Polres Bogor)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan