Karyawan Bogor Valley Hotel Dilatih Menjinakan Si Jago Merah | Portal Berita Bogor

Karyawan Bogor Valley Hotel Dilatih Menjinakan Si Jago Merah

 

KOTA BOGOR – BogorBagus.com.
Bogor Valley Hotel bekerja sama dengan PT Mitradaya Sukses Mandiri melakukan kegiatan Pelatihan Alat Pemadam Api Ringan (APAR), yang digelar di area Outdoor lapangan parkir, Senin (16/9/2019) pukul 10.00 WIB hingga selesai, diikuti oleh hampir seluruh karyawan Bogor Valley Hotel.

“Kegiatan Ini merupakan kegiatan rutin tahunan Bogor Valley Hotel, yang kita lakukan sebagai langkah antisipasi dan untuk menghadapi kesiapan tanggap darurat,” ujar Public Relations Bogor Valley Hotel Dessy Vitasari.

Sebelum melakukan praktek, terlebih dahulu kami diberikan pelatihan teori bagaimana cara mengoperasikan alat pemadam api ringan tersebut.

Bustamar Koto, General Manager Bogor Valley Hotel mengatakan, training alat pemadam api yang dilakukan ini merupakan bentuk perhatian kami akan pentingnya keselamatan tamu dan seluruh karyawan Bogor Valley Hotel.

Menurutnya, training ini akan memberi manfaat agar karyawan mengetahui materi dasar klasifikasi kebakaran, bisa memilih media yang tepat untuk memadamkan level kebakarannya, penempatan APAR yang tepat serta cara menggunakan alat pemadam api ringan.

“Sehingga ketika sewaktu-waktu terjadi kejadian yang tidak kita inginkan, karyawan tidak panik dan lebih sigap dalam menghadapi kebakaran dan mampu memadamkan titik api yang dapat menyebabkan kebakaran dan dapat mengakibatkan kerugian pada tamu dan perusahaan,” ungkap Bustamar Koto.

Tentang Bogor Valley Hotel
Bogor Valley Hotel merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Kota Bogor beralamatkan di Jl. KH Soleh Iskandar No. 5 yang dilengkapi dengan 129 kamar , 3 Meeting room, 1 ballroom yang bisa menampung hingga 500 orang dan Cilantro Restaurant.

Lokasi Bogor Valley Hotel merupakan hotel paling dengan pintu masuk tol BORR, 10 menit dari pintu tol Padjajaran dan 10 menit menuju Kebun Raya Bogor dan 60 menit dari Ibukota Jakarta merupakan kelebihan tersendiri sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong.

Untuk pemesanan, bisa menghubungi kami di nomor telepon +62 251 755 2111 atau kunjungi website kami di www.bogorvalleyhotel.com. Like Page Facebook kami di Bogor Valley Hotel dan ikuti instagram kami di @bogorvalleyhotel, Bogor Valley Hotel, The Trendiest Hotel
in Bogor.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan