Kapolsek Sukamakmur Beri Kejutan Koramil 2107/Jonggol di HUT ke-73 TNI | Portal Berita Bogor

Kapolsek Sukamakmur Beri Kejutan Koramil 2107/Jonggol di HUT ke-73 TNI

Kapolsek Sukamakmur Beri Kejutan Koramil 2107/Jonggol di HUT ke-73 TNI

Kabupaten Bogor–BogorBagus.com.

Kapolsek Sukamakmur Iptu Hendra Kurnia, SH bersama anggotanya memberikan kejutan (Surprise) kepada jajaran Koramil 2107/Jonggol, di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 TNI, dengan memberikan Kado berupa Kue Ultah langsung dibawa ke Markas Koramil, Jumat (5/10/2018).

Kedatangan Kapolsek Sukamakmur bersama anggotanya disambut langsung oleh Danramil 2107/Jonggol Mayor Inf Aris NS beserta anggotanya yang saat itu sedang berkumpul di Mako Koramil.

Kami sengaja berangkat dari Polsek Sukamakmur menuju markas koramil 2107/Jonggol, untuk menberikan ucapan HUT ke-73 TNI kepada jajaran Koramil 2107/Jonggol yang memegang kendali wilayah di dua Kecamatan yakni Kecamatan Jonggol dan Sukamakmur.

“Kita bikin Surprise lah, karena saat ini Soliditas dan Sinergitas antara TNI-Polri harus tetap terjaga, sehingga menghasilkan sinergi yang erat dalam mewujudkan stabilitas kamtibmas di wilayah demi keutuhan NKRI,” demikian dikatakan Kapolsek Sukamakmur Iptu Hendra Kurnia, SH. via pesan singkat Whatsapp yang diterima redaksi BogorBagus.com, Jumat (5/10/2018).

“Di hari jadi TNI ke 73 ini, kami segenap jajaran Polsek Sukamakmur mendoakan semoga TNI semakin jaya, semakin profesional dan makin dicintai Rakyat,” tuturnya. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan