Kapolsek Pimpin Patroli Cipta Kondisi di Jalur Panjang Wilayah Hukum Polsek Dramaga | Portal Berita Bogor

Kapolsek Pimpin Patroli Cipta Kondisi di Jalur Panjang Wilayah Hukum Polsek Dramaga

Kapolsek Pimpin Patroli Cipta Kondisi di Jalur Panjang Wilayah Hukum Polsek Dramaga

Kapolsek Pimpin Patroli Cipta Kondisi di Jalur Panjang Wilayah Hukum Polsek Dramaga.

Dramaga – BogorBagus.com –

Jajaran anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Dramaga, Resor Polres Bogor, yang di Pimpin langsung Kapolsek Dramaga Ajun Komisaris Polisi (AKP) Doddy Rosjadi, SH., dengan di dampingi Kanit Patroli Ipda Sameto, Kanit Intel Aiptu Jumangin dan empat orang anggota Polsek Dramaga beserta Siswa Setukpa POLRI telah melaksanakan Patroli di Jalur Panjang masih Wilayah hukum Polsek Dramaga, Sabtu malam (2/9/2017) di mulai pukul 20.30 Wib. hingga pukul 23.45 wib. dengan mengendarai dua unit mobil patroli.

Menurut keterangan Kapolsek dalam Patroli tersebut berbagai sasaran yang kita tuju di antaranya : Area Kampus IPB Dramaga, Bank BNI Dramaga, Bank BRI Dramaga,
SPBU Dramaga, RS. Kaya Bhakti Pratiwi, Perumahan Dramaga Cantik, dan Pintu gerbang utama IPB serta di Lokasi hiburan pesta rakyat Rw. 07 Desa Babakan” paparnya.

AKP Doddy juga menambahkan berbagai tindakan yang kita lakukan yakni : “Di area Kampus IPB Dramaga Kapolsek memberi pengarahan kepada petugas Satpam kampus untuk terus meningkatkan kesiapsiagaan dalam mengantisipasi terjadinya C-3 dan gangguan kamtibmas lainya, dan tetap menjaga kekompakan antar anggota serta segera melaporkan kepada kepolisian bilamana ditempat tugasnya terjadi kriminalitas.
Sedangkan saat di area Bank BNI dan BRI Kapolsek memberi arahan kepada Satpam bank agar tetap waspada dan peka terhadap situasi di tempat kerjanya.
Demikian pula saat di lokasi SPBU Dramaga Kapolsek memberi arahan kepada satpam dan operator agar selalu siap siaga, selalu mengontrol CCTV, kapolsek juga mengingatkan agar tidak merubah ukuran literan BBM, karena tindakan tersebut merupakan perbuatan tindak pidana,” tegasnya pula.

Dengan adanya Kegiatan Patroli yang berlangsung aman, lancar dan kondusif tersebut sasaran yang ingin dicapai agar keamanan dan ketertiban lalu lintas serta terbebas dari pengaruh Narkoba tetap terus terjaga khususnya di wilayah hukum Polsek Dramaga, dan wilayah hukum Polres Bogor pada umumnya,” tukas Doddy. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan