Kapolsek Kemang Lakukan Pendekatan Terhadap Masyarakat Melalui Silaturahmi Kamtibmas | Portal Berita Bogor

Kapolsek Kemang Lakukan Pendekatan Terhadap Masyarakat Melalui Silaturahmi Kamtibmas

Kapolsek Kemang Lakukan Pendekatan Terhadap Masyarakat Melalui Silaturahmi Kamtibmas
Kemang, Bogor – BogorBagus.com.
Kapolsek Kemang, Polres Bogor, Kompol, Ade Yusuf Hidayat, SH., melakukan kegiatan Silahturahmi Kamtibmas dengan Ketua DKM Masjid Raya Telaga Kahuripan, Muslich Taman beserta para Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas) lainnya, yang dilangsungkan di Perumahan Candra Loka, Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, pada hari Senin (26/2/2018) pukul 18.00 WiB.
Silaturahmi di awali dengan buka puasa bersama Komunitas Shaum Senen-Kamis dan dilanjutkan dengan kegiatan Kultum yang disampaikan Ustadz Misbahul Huda.
Kapolsek Kemang pada kesempatan tersebut, menyampaikan pesan Kamtibmas kepada yang hadir, agar tetap menjaga keamanan dan mempererat tali silaturahmi dengan sesama. Terutama menjelang Pilkada 2018. Jangan sampai persaudaraan jadi pecah karena berbeda pilihan.
“Dia juga menekankan, untuk tidak mudah percaya dengan isyu-isyu yang belum jelas sumbernya apalagi terkait berita hoax di Medsos yang saat ini marak dilakukan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dan cenderung menyesatkan, untuk itu kita jangan mudah terprovokasi”.
“Apabila menemukan orang yang mencurigakan yang di anggap ODGJ segera melaporkan kepada petugas kepolisian, jangan main hakim sendiri,” tegasnya.
Kegiatan Silaturahmi ini rutin Kami laksanakan 2 kali seminggu dengan tujuan melakukan pendekatan dengan Toga dan Tomas serta masyarakat.
Kompol Yusuf sapaan akrabnya berharap, “Agar masyarakat luas pada umumnya terutama Toga dan Tomas khususnya, harus berperan lebih aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dengan kembali mengaktifkan Siskamling di lingkungannya masing-masing,” tukasnya. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan