Kapolsek Dramaga Dukung Kegiatan Kemanusiaan “Antam Peduli” | Portal Berita Bogor

Kapolsek Dramaga Dukung Kegiatan Kemanusiaan “Antam Peduli”

Kapolsek Dramaga Dukung Kegiatan Kemanusiaan “Antam Peduli”

Kapolsek Dramaga Dukung Kegiatan Kemanusiaan “Antam Peduli”.

Dramaga – BogorBagus.com.-

Kapolsek Dramaga Polres Bogor AKP Doddy Rosjadi, SH., bersama-sama dengan perwakilan PT. Antam Tbk. atas inisiasi (Inisiator) Wartawan yang tergabung dalam “Wadah Wartawan Bogor Barat”, dalam hal ini di wakili Cepi dan Gita dari media Journal Bogor, Ade Metropolitan Bogor serta Agus dari Publik Bogor, Jumat (18/8/2017) melaksanakan kegiatan kemanusian yang di motori PT. Antam Tbk. dengan tema *”Antam Peduli”* berupa pemberian bantuan kursi roda bagi warga yang membutuhkan khususnya warga Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Adapun pemberian bantuan kursi roda tersebut Kapolsek Dramaga AKP Doddy dengan di dampingi CSR PT Antam Tbk. Daldi dan Enjang selaku perwakilan pihak PT. Antam Tbk. serta Wadah wartawan Bogor Barat selaku inisiator dari kegiatan kemanusiaan tersebut, memberikan bantuan langsung ke rumah-rumah warga, diantaranya warga yang menerima bantuan tersebut yakni : Herman (27) tahun warga kampung Kuripan RT. 07/RW.05 Desa Sukadamai yang menderita lumpuh layu. Dan Nina (17) tahun warga kampung Malingping RT.01/RW.01 Desa Petir yang menderita Hidrosefalus. Kedua penerima bantuan merasa sangat senang dan bahagia.

Dalam kegiatan kemanusiaan tersebut turut pula dari unsur Muspika Dramaga, Kades Petir Engkos Kosasih, Sekdes Sukadamai Devi, dua orang Bhabinmas yakni Aiptu Endang dan Briptu Asep Supriatna serta anggota Koramil kecamatan dramaga Sertu Sutarman tak ketinggalan juga beberapa orang warga ikut dengan rombongan.

Terkait kegiatan kemanusiaan tersebut AKP Doddy kepada Media BogorBagus.com (BBC) “mengucapkan rasa bangga dan rasa syukur serta rasa terimakasih atas kepedulian PT. Antam Tbk. Yang telah memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan dan sangat mendukung penuh,” tuturnya.
Tak lupa pula Kapolsek “memberikan Apresiasi kepada rekan wartawan selaku inisiator telaksananya kegiatan kemanusiaan tersebut yang berjalan sangat kondusif. Semoga kedepan makin sukses dan menjadi amal yang penuh berkah,” tutupnya. *(Lekat)*

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan