Kapolsek Bojonggede Kunjungi SMA Albasyariah – Pabuaran Bojonggede

Tak Berkategori83 Dilihat
banner 468x60

Kapolsek Bojonggede Kunjungi SMA Albasyariah – Pabuaran Bojonggede

Bojonggede, Bogorbagus.com
Generasi muda adalah penerus cita-cita para pejuang dan harapan orang tua serta bangsa dalam mengisi dan membangun bangsa agar menjadi lebih maju, makmur serta bermartabat. Oleh karena itu pula Kanit Binmas Polsek Bojonggede Iptu H. Sugiyanto pada Senin (03/04) mendampingi Kapolsek Bojonggede Resta Depok Kompol Siswanto,SH mengunjungi SMA Albasyariah Pabuaran-Bojonggede untuk menjadi pembina upacara sekaligus memberikan Penyuluhan tentang tugas dan tanggung jawab pokok sebagai pelajar serta mensosialisasikan program Kapolres Depok yaitu Aplikasi HALO POLISI dan PANIC BUTON kepada siswa/wi dan dewan guru di halaman sekolah.
IMG-20170404-WA0001
Pihak Yayasan dan seluruh siswa menyambut baik penyuluhan tersebut karena memang pada usia dan saat sekarang ini perlu adanya arahan atau penyuluhan agar semua siswa siswi mengerti akan arti masa depan yang lebih baik dengan menjadi generasi muda yang jauh dari narkoba dan tawuran pelajar.

banner 336x280

Iptu H.Sugiyanto bersama Kompol Siswanto,SH secara singkat menjelaskan bahwa penyuluhan ini memang sudah menjadi program yang wajib dijalankan seluruh polsek diwilayah hukum Polresta Depok, dan penyuluhan ini ditujukan agar dapat menciptakan pemimpin-pemimpin dari generasi muda terutama para pelajar yang cerdas, santun dan bermoral.
(wawan)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan