Kapolsek Babakan Madang Bersama Anggota Laksanakan Subuh Keliling (Subling) | Portal Berita Bogor

Kapolsek Babakan Madang Bersama Anggota Laksanakan Subuh Keliling (Subling)

Kapolsek Babakan Madang Bersama Anggota Laksanakan Subuh Keliling (Subling)
Kapolsek Babakan Madang Bersama Anggota Laksanakan Subuh Keliling (Subling)
Kabupaten Bogor — BogorBagus.com.
Kapolsek Babakan Madang beserta anggota bersama-sama melaksanakan kegiatan Shalat Subuh Keliling (Subling) di Masjid Darul Hikmah, Kampung Cibarengkok, RT 07/RW 03, Desa Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Sabtu (28/4/2018) pukul 04.30 WIB.
Diikuti sekitar 50 orang jamaah dan Ustad Nawawi bertindak sebagai Imam.
Kapolsek Babakan Madang, dalam Tausiyah Kamtibmas nya menyampaikan, ucapan rasa terimakasih atas kesempatan yang diberikan pihak DKM Turforain Desa Sentul.
Dia juga menghimbau kepada segenap komponen masyarakat, untuk lebih waspada terhadap peredaran dan penjualan Narkoba dan Miras terutama miras oplosan yang sudah banyak menelan korban jiwa.
“Apabila ada informasi atau mengetahui tentang adanya jual beli narkoba/miras, diharap agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian,” ujarnya.
Disamping itu, Kapolsek juga mengajak untuk terus meningkatkan keamanan untuk menghindari kejadian-kejadian yang sedang marak terjadi, misalnya Curanmor dan lain sebagainya.
“Dengan cara memeriksa kendaraan agar dalam keadaan terkunci ganda”.
“Mari kita tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan, dan saling menjaga kerukunan antar umat beragama serta perlu mewaspadai bahaya peredaran berita tidak benar (hoax) di Medsos,” sambung Kompol Wawan.
Kapolsek menekankan, terlebih saat ini, menjelang bulan suci Ramdhan, kita harus tetap meningkatkan dan menjaga ukhuwah Islamiah.
Dengan saling menghormati sesama.“Bagi umat non muslim, yang tidak menjalankan ibadah puasa, diharap agar bisa menjaga toleransi umat beragama,” pungkasnya. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan