Kapolresta Bogor Kota Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Dzikrullah | Portal Berita Bogor

Kapolresta Bogor Kota Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Dzikrullah

Kapolresta Bogor Kota Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Dzikrullah

Kota Bogor – BogorBagus.com.
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. bersama personil jajaran Polresta Bogor Kota beserta warga masyarakat melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Dzikrullah Keluraha Paledang Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Rabu (31/10/2018) pukul 04.10 WIB.

Sholat shubuh berjamaah diikuti Plh. Wakapolresta, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran Polresta Bogor Kota, Para Kasi dan sekitar 100 orang Personil Polresta beserta Warga masyarakat sekitar.

Kapolresta Bogor Kota saat memberikan Tausiyahnya menyampaikan, Dzikir merupakan nafas kita, setiap masuk dan keluar nafas kita harus berlafadzkan Laailaha illaloh agar kita senantiasa dekat dengan Allah SWT dan mendapatkan hidayah serta inayah Nya.

Sementara AKP. Komarudin, imam saat sholat subuh berjamaah, dalam Tausiyahnya menyampaikan yang intinya, Sholat subuh berjamaah merupakan salah satu ciri bukan orang munafik.

Dzikir merupakan saran kita bertaubat kepada Allah SWT, ibaratnya ayam mati di lumbung padi jika kita tidak berdzikir.

Dalam kitab dzuratun nasikhin disebutkan ada 3 yang bisa menghilangkan kerumitan dan kegelisahan dalam kehidupan salah satunya dzikirullah atau dzikir kepada Allah SWT. Dengan mengingat Allah kita ingat akan kematian, dengan dzikir Allah akan mempertemukan kita dengan uqamah yaitu orang yang selalu mengingatkan kita untuk selalu dekat serta mengajak kita dalam kebaikan, nasehat dan berpikir secara agama.

Dzikir mendekatkan kita kepada Allah, dengan dzikir kita akan mampu melawan godaan dan segala sesuatu yg melemahkan iman kita.

Sekira pukul 05.30 Wib giat sholat Subuh berjamaah Kapolresta Bogor Kota beserta personil dan warga masyarakat sekitar selesai ditutup dengan sholawat, selama giat berlangsung dengan penuh Khidmat dan kekeluargaan. (Red/Humas Polresta Bogota)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan