Kapolresta Bogor Kota Resmikan Pos Polantas 11 Ambon di Wilayah Polsek Bogor Barat | Portal Berita Bogor

Kapolresta Bogor Kota Resmikan Pos Polantas 11 Ambon di Wilayah Polsek Bogor Barat

Kapolresta Bogor Kota Resmikan Pos Polantas 11 Ambon di Wilayah Polsek Bogor Barat
Kapolresta Bogor Kota Resmikan Pos Polantas 11 Ambon di Wilayah Polsek Bogor Barat

Kota Bogor — BogorBagus.com.

Kapolresta Bogor Kota, KBP Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., MH meresmikan Pos Polantas 11 Ambon wilayah Polsek Bogor Barat yang berlokasi di Jl. KH. Abdullah bin Nuh, Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada hari Jumat (11/5/2018) pukul 13.20 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya: Letkol Kav. M. Arifin (BAIS), Kabag Ops Polresta Bogor Kota, Kabag Ren, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Para Kapolsek Jajaran Polresta Bogor Kota, Kasi Propam, Danramil Bogor Barat, Sekcam Bogor Barat dan Perwakilan Dishub Kota Bogor serta sekitar 15 orang tamu undangan dari stake holder.

Rangkaian kegiatan diawali dengan Pembukaan dilanjut dengan Sambutan Kapolsek Bogor Barat dan Sambutan Kapolresta Bogor Kota.

Kapolresta Bogor Kota dalam sambutannya menyampaikan, “Dengan telah diresmikannya pos 11 ambon ini, berharap dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sekitar khususnya dibidang lalu lintas. Namun pos ini bukan hanya untuk lalu lintas tetapi semua fungsi kepolisian,” ujar KBP Ulung Sampurna Jaya.

“Wilayah ini perbatasan dengan Kabupaten Bogor dimana merupakan salah satu titik kemacetan lalu lintas. Semoga dengan berdirinya pos lantas ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” tambahnya.

Lebih lanjut, KBP Ulung mengatakan, Polisi adalah cermin bayang-bayang dari masyarakat, kedepan mari bersama-sama kita perbaiki kinerja kita, jangan semena-mena dab asal-asalan dalam penegakan hukum yang membuat citra Polri buruk,” tegas Kapolresta.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan penandatanganan Prasasti oleh Kapolresta Bogor Kota dan Pengguntingan pita serta dilanjutkan dengan memasuki Pos Lantas 11 Ambon.

Sesi Pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan ramah-tamah dan Foto bersama menutup rangkaian kegiatan yang berlangsung, aman, tertib dan lancar. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan