Kapolresta Bogor Kota Pimpin Operasi Pemeriksaan Terhadap Kendaraan Bermotor  | Portal Berita Bogor

Kapolresta Bogor Kota Pimpin Operasi Pemeriksaan Terhadap Kendaraan Bermotor 

Kapolresta Bogor Kota Pimpin Operasi Pemeriksaan Terhadap Kendaraan Bermotor 
Kapolresta Bogor Kota Pimpin Operasi Pemeriksaan Terhadap Kendaraan Bermotor
Kota Bogor – BogorBagus.com.
Polresta Bogor Kota melakukan Kegiatan Kepolisian Yang ditingkatkan (KKYD) dalam rangka Cipta Kondisi di wilayah hukum Polresta Bogor Kota dengan melaksanakan pemeriksaan kendaraan bermotor di dua titik lokasi berbeda, yakni di Jl. Otista, Kecamatan Bogor Tengah dan di Jl. Padjajaran (simpang McD Bogor Baru), Minggu (8/4/2018) dimulai pukul 00.30 WIB sampai pukul 03.30 WIB.
Pelaksanaan kegiatan, diawali dengan Apel kesiapan dipimpin langsung Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., MH yang berlangsung di Simpang Tugu Kujang Kota Bogor dengan melibatkan segenap jajaran Perwira diantaranya, Wakapolresta Bogor Kota, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Wakasat Lantas, Kanit Laka Satlantas, Kasubnit II Laka, Kasubnit II Regident Ranmor, Kasubnit II Dikyasa dan Kaur Mintu Satlantas serta 52 Anggota Satlantas.
Usai Apel dilanjutkan pembagian tugas, menentukan sasaran dan lokasi pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor di wilayah hukum Polresta Bogor Kota.
Kapolresta Bogor Kota menerangkan, “Hasil yang dicapai dari pelaksanaan kegiatan ini berupa, Penindakan dengan Tilang sejumlah 57 berkas dengan rincian barang bukti : SIM 16 lembar, STNK 18 lembar, kendaraan Jenis sepeda motor (R2) 15 unit serta (R4) 8 unit,” ungkapnya.
Selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman, tertib, lancar dan dalam situasi kondusif. (Lekat/Humas Polresta Bogota)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan