KAPOLRES BOGOR DI DAMPINGI KAPOLSEK DRAMAGA KUNJUNGI IPB BOGOR | Portal Berita Bogor

KAPOLRES BOGOR DI DAMPINGI KAPOLSEK DRAMAGA KUNJUNGI IPB BOGOR

KAPOLRES BOGOR DI DAMPINGI KAPOLSEK DRAMAGA KUNJUNGI IPB BOGOR

KAPOLRES BOGOR DI DAMPINGI KAPOLSEK DRAMAGA KUNJUNGI IPB BOGOR.

Dramaga – BogorBagus.Com.

Dalam upaya meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) pihak Kepolisian Resort (Polres) Bogor bersinergi dengan semua unsur terkait. Salah satu yang dilakukan belum lama ini Selasa (1/5) Kapolres Bogor AKBP Andi Moh. Diky PG,S.Sos.,SIk., MH. dengan didampingi Kapolsek Dramaga AKP Budi Santoso,SH,.S.Pd, MM. beserta Kasat Bimas, Kasat Intel Polres dan Kanit Intel serta Kanit Reskrim Polsek Dramaga melakukan Kunjungan Silaturahmi Ke Institut Pertanian Bogor salah satu Perguruan Tinggi Negeri Bogor di Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor.
Rombongan Kapolres Bogor yang di dampingi Kapolsek Dramaga beserta para perwira menengah (Pamen) dari polres maupun Polsek Dramaga setibanya di IPB disambut langsung Rektor IPB Prof. Dr. Ir. Hery Hardianto, M.Sc. di ruang kerja Rektor.
IMG-20170512-WA0001

Kunjungan Kapolres kali ini bertujuan menjalin
Silaturahmi yang baik dengan pihak IPB sebagai satu bentuk sinergitas untuk menjalin kerja sama dalam meningkatkan Keamanan dan ketertiban baik bagi masyarakat maupun insan pendidikan agar merasa aman dan nyaman.

Dalam kesempatan yang cukup hangat dan akrab tersebut Kapolre Bogor AKBP Andi berharap “Keluarga besar IPB mampu bersinergi dan bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di dalam Kampus”. Kapolres menambahkan “Ciptakan situasi Kampus yang aman, nyaman dan kondusif, dengan menaati peraturan Pemerintah jangan sampai melakukan tawuran dan kegiatan lainnya yang melanggar hukum. Di harapkan juga pihak Polsek agar senantiasa terus meningkatkan pengamanan sebagai wujud tanggung jawab serta segera melaporkan setiap perkembangangan disetiap kesempatan secara berjenjang” tegas Kapolres.

Sementara Rektor IPB Prof. Dr.Ir. Hery Hardianto menyambut baik harapan yang di sampaikan Kapolres. Hery mengatakan “akan terus lebih meningkatkan pembinaan baik kepada para Dosen maupun kepada para Mahasiswa/i IPB demi keamanan Kampus itu sendiri” tukas Hery.
Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Dramaga AKP Budi Santoso,SH.,S.Pd.,MM. menuturkan “Siap menjalankan dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab kedepan yang lebih baik.Bersinergi dengan Polres dan IPB khususnya, serta Masyarakat pada umumnya di bidang Kamtibmas sebagai upaya memberi rasa aman, nyaman serta situasi Kondusif sesuai harapan yang disampaikan Kapolres.(Lekat).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan