Kanit Reskrim Polsek Bojonggede Laksanakan Program Subuh Keliling | Portal Berita Bogor

Kanit Reskrim Polsek Bojonggede Laksanakan Program Subuh Keliling

Kanit Reskrim Polsek Bojonggede Laksanakan Program Subuh Keliling

Tajurhalang – BogorBagus.Com.

Perum Griya Tajur Halang Blok B RT 02 RW 023 Desa Tajurhalang

Program Subuh keliling yang dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan wajib dilaksanakan oleh seluruh jajaran kepolisian sangatlah bermanfaat bagi masyarakat dan kepolisian itu sendiri. Dimana maksud dan tujuan dari subuh keliling itu adalah untuk lebih meningkatkan ikatan tali silaturahmi, bertukar informasi dan memberikan berbagai informasi tentang program yang ada dikepolisian guna menjaga kamtibmas secara keseluruhan.
IMG-20170403-WA0000

Kanit Reskrim Polsek Bojonggede Iptu Ade Ahmad Sudrajat,SH bersama Bhabinkamtibmas Tajurhalang Aiptu Gatot dan Bripka Isnan Badrohi pada Senin pagi (03/04) mengawali rutinitasnya dengan menyambangi masjid Daarul Muhajirin Perum Griya Tajur Halang Blok B RT 02 RW 023 Desa Tajurhalang, untuk giat sholat subuh berjamaah yang disambut baik oleh Ketua DKM Ust.Endang Sumantri beserta seluruh jamaah yang berjumlah 21 orang. ” Kami jamaah masjid sangat senang kedatangan tamu dari Polsek Bojonggede untuk melaksanakan sholat subuh, semoga kegiatan ini terus berlanjut agar silaturahmi terus terjalin dan semua informasi dari kepolisian dapat cepat sampai kemasyarakat ” ujar ust.Endang.

Sementara Iptu Ade setelah pelaksanaan sholat memberikan informasi mengenai dibukanya pendaftaraan calon polisi serta menghimbau agar masyarakat jangan mudah terprovokasi untuk melakukan kegiatan yang melanggar hukum dan mari sama-sama menjaga kedamaian dan ketertiban.

Lebih lanjut diinformasikan juga bahwa jika ada sesuatu hal atau masalah agar terlebih dahulu dimusyawarahkan agar selesai dengan baik, dan sebagai penutup Iptu Ade memberikan informasi tambahan mengenai aplikasi Halo Polisi dan Panic Button yang dapat didownload di hp android agar semua info dan kejadian dimasyarakat dapat cepat ditanggapi pihak kepolisian.
(Wawan).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan