Kampanye Terbuka Cakades Cimanggis No 1 Nining Yuningsih Dipadati Ribuan Simpatisan | Portal Berita Bogor

Kampanye Terbuka Cakades Cimanggis No 1 Nining Yuningsih Dipadati Ribuan Simpatisan

 

Cimanggis, BOGOR, BogorBagus.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)  Serentak Kabupaten Bogor tahun 2019 sudah masuk tahap kampanye terbuka. Persaingan antar calon cukup ketat. Masing masing calon tentunya berlomba-lomba menarik simpati massa.

Salah satunya, Nining Yuningsih, S.E., calon kepala desa (Cakades) nomor urut 1 desa Cimanggis kecamatan Bojonggede kabupaten Bogor, pada hari Jumat, 25 Oktober mendapat giliran untuk melakukan Kampanye terbuka disertai Tabligh Akbar.

Kampanye terbuka diawali ramah tamah dan hiburan dengan ribuan simpatisannya serta memberikan santunan kepada 96 orang Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, yang berlangsung di lokasi lingkungan RT 01/RW 02 kampung Sudimampir, desa Cimanggis.

Ba’da Sholat Jumat, semua tim sukses, relawan dan pendukung bergerak menuju lokasi digelarnya acara Tabligh Akbar secara beriring iringan. Sesampainya di lokasi digelarnya tabligh akbar, rombongan iringan Cakades no 1 Nining Yuningsih langsung disambut panitia, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan para tokoh pemuda.

Nining Yuningsih dalam orasinya pada intinya menyampaikan Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh warga dan simpatisan yang hadir, terutama kepada Team Nyender Slow Perwakiman Pemuda RW 07 yang telah mempersiapkan terlaksananya kegiatan ini.

“Saya sangat mengapresiasi kerja Team Nyender Slow Perwakiman Pemuda RW 07 yang telah mempersiapkan kegiatan ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar. Ucapan terimakasih saya yang tak terhingga,” tutur Nining.

Sekretaris Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kabupaten Bogor ini pun meminta dukungan kepada warga dan simpatisan terhadap dirinya untuk perubahan Desa Cimanggis, yakni Perubahan Desa Cimanggis yang makin transparan.

“Untuk itu dia mengingatkan agar seluruh warga dapat hadir dan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) di hari pencoblosan pada tanggal 3 November mendatang,” harap Nining Yuningsih.

Terselenggaranya kegiatan Tabligh akbar berkat kerja pemuda yang mengatasnamakan Team Nyender Slow Perwakiman Pemuda RW 07, di mana tabligh akbar ini juga dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda yang diperingati tiap tanggal 28 Oktober.

Tabligh akbar diisi dengan dzikir bersama yang dibawakan oleh Ustadz Abdus Syukur dari Azzikra. Sedangkan Tausiyah disampaikan oleh Ustadz Taufiqurrahman. Diakhir kegiatan dilaksanakan simulasi pencoblosan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan