Kades Citeko Salah Satu Korban Kecelakaan Beruntun Di Puncak Bogor

Tak Berkategori62 Dilihat
banner 468x60

Cisarua — BogorBagus.Com — Kecelakaan Lalu Lintas beruntun di Puncak Bogor sore ini diduga akibat Bis Pariwisata HS Transport yang menabrak beberapa kendaraan lain baik mobil dan sepeda motor di Jalan Raya Puncak tanjakan Selarong Desa Cipayung Kecamatan Mega Mendung, Bogor Sabtu, (22/04/17)

Salah satu kendaraan yang ditabrak yaitu mobil yang ditumpangi Kepala Desa Citeko Kecamatan Cisarua, dan rekannya Wanda juga Erwin, Dadang Sulaiman Kades Citeko dipastikan meninggal akibat kecelakaan tersebut Wanda dan Erwin mengalami luka – luka.

banner 336x280

Erwin yang ditemui BogorBagus.Con mengatakan bawa Dadang posisi nya di belakang. “Wanda Yang membawa mobil, saya berada di samping depan, sementara Kang Dadang di belakang” tutur Erwin.

Saat di Selarong, ada Bus Wisata HS Transport meluncur kencang dari atas, dan menabrak sisi tengah mobil. Akibatnya korban mengalami luka – luka di bagian kepala, sementara Wanda dan Erwin hanya luka – luka ringan.

“Dadang yang mengalami benturan sangat keras luka parah dan saya juga Wanda sempat melarikan ke Rumah Sakit, Setelah beberapa saat diperiksa dan dipastikan meninggal, Dadang langsung di bawa pulang pihak keluarga” sambung Erwin

Salah satu staf Desa yang ditemui BogorBagus.Com mengatakan “mereka keluar kantor jam 11 siang,  saya tidak tahu kemana. Tiba-tiba sore tadi dapat kabar pak Lurah meninggal karena kecelakaan di Selarong” terang Dede.

Warga dan keluarga menyemut di kediaman almarhum, memberikan ucapan bela sungkawa kepada kelauarga di Kp. Citeko, Rt. 03/04, Desa Citeko , Kecamatan Cisarua.

Jenazah rencananya dimakamkan besok (redaksi)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan