Kades Cibuntu Kecamatan Ciampea Realisasikan Dana Desa Tepat Sasaran

Tak Berkategori142 Dilihat
banner 468x60

Kades Cibuntu Kecamatan Ciampea Realisasikan Dana Desa Tepat Sasaran.

Ciampea – BogorBagus.Com.

banner 336x280

Bantuan Dana Desa (DD) tahap 1 anggaran tahun 2017 dari Pemerintah Pusat yang diterima Pemerintah Desa (Pemdes) diperuntukkan pembangunan infrastruktur Desa tentunya sesegera mungkin direalisasikan.
Pemerintah Desa Cibuntu salah satu Desa di Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu tepatnya Rabu (13/7/2017) dipimpin langsung Kepala Desa (Kades) Cibuntu Ahmad Yani beserta aparat desa Cibuntu bekerjasama dengan warga melaksanakan “Program pembangunan pengaspalan (Hotmix) jalan desa dengan Volume 3000 meter x 3 meter tersebar di seluruh wilayah Rw 01 yakni kampung Cibuntu Kaum, kampung Cibuntu Kulon, kampung Ciboyong serta wilayah Rw 05 kampung Cibuntu lebak dan kampung Suka maju”, demikian keterangan Kades Ahmad Yani saat di konfirmasi Media BogorBagus.Com (BBC) Sabtu (15/7/2017).
IMG-20170715-WA0022

Sejauh ini “Pelaksanaan pengerjaan pengaspalan (Hotmix) jalan desa sedang berlangsung berjalan baik dan lancar sesuai Anggaran yang ada”, tutur Yani.

Kades Ahmad Yani yang juga merupakan Ketua Paguyuban Desa Kecamatan Ciampea dalam keterangannya menambahkan “disamping pembangunan Infrastruktur desa secara bersamaan Pemerintahan Desa Cibuntu juga merealisasikan dana bantuan program pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 20 Unit tersebar di berbagai wilayah Rt dan Rw, pengerjaannya dilaksanakan secara bertahap”, tukasnya.

IMG-20170715-WA0023
Dengan adanya berbagai program pembangunan tersebut yang bersumber dari berbagai dana bantuan baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah Kabupaten Bogor yang sedang kita laksanakan sesuai anggaran dan tepat sasaran diharapkan “dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh warga masyarakat sehingga bisa lebih maningkatkan mobilitas warga pengguna jalan, disamping itu juga bisa lebih meningkatkan taraf kehidupan masyarakat yang kurang mampu dalam hal merasakan kenyamanan untuk rumah tempat tinggal yang lebih layak dan lebih baik”, pungkas Yani. (Lkt)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan