Jumling Kapolsek Babakan Madang di Masjid Al-Ikhlas | Portal Berita Bogor

Jumling Kapolsek Babakan Madang di Masjid Al-Ikhlas

Jumling Kapolsek Babakan Madang di Masjid Al-Ikhlas
Jumling Kapolsek Babakan Madang di Masjid Al-Ikhlas

Kabupaten Bogor–BogorBagus.com.

Kapolsek Babakan Madang, Kompol Wawan Wahyudin, SH. beserta jajaran melaksanakan Jumling (Jumat keliling) di masjid Al-Ikhlas Sentul, RT 01/ RW 02, Kabupaten Bogor pada hari Jumat tanggal 25 Mei 2018 yang diikuti 300 orang jamaah dengan H. Dede bertindak selaku khotib.

Kapolsek Babakan Madangan saat menyampaikan Tausyiah Kamtibmas memberikan arahan dan himbauan tentang bahaya peredaran narkoba dan miras oplosan.

“Untuk itu peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan dalam memberikan informasi tentang keberadaan para penjual atau pembuat miras oplosan,” ujar Wawan.

Kapolsek juga menekankan, “Kerjasama yang baik harus terus terjalin dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing, dengan mengaktifkan kembali Siskamling dan harus lebih peka terhadap warga pendatang (tidak dikenal) dalam upaya antisipasi bahaya teror,” imbuhnya.

Warga masyarakat diharapkan jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita Hoax yang beredar di Medsos karena dampaknya, “Disamping merugikan masyarakat umum juga merugikan diri sendiri,” pungkasnya. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan