630 Alumni Hadir Di Reuni Akbar SMK TSS Di TMII | Portal Berita Bogor

630 Alumni Hadir Di Reuni Akbar SMK TSS Di TMII

Jakarta – BogorBagus.Com – Sejak subuh hujan mengguyur Jakarta sekitarnya tidak menyurutkan peserta acara Reuni Akbar pertama SMK Tirta Sari Surya (TSS) Jakarta di Anjungan Jawa Tengah, TMII, Jakarta Timur. sabtu 19 Februari 2017.
“630 alumni angkatan tahun 93 ( Lulusan Pertama) sampai lulusan 2016 ada semua walaupun hanya diwakili ,”terang Joko salah satu mantan guru smk TSS Jakarta, yang diundang hadir panitia saat memberikan keterangan pada BogorBagus.com di sela -sela kegiatan tersebut.
Menurut Joko, mantan guru SMK TSS yang sekarang berkarya dikampung halamannya Tegal, Jawa Tengah, reuni kecil sering mulai dari angkatan pertama 93 sampai 2016. Masih perangakatan, nah ini yang Akbar nya, luar biasa para panitia dapat menyatukan untuk memberikan manfaat semua Alumni di harapkan.

“Silaturahmi, tambah rezki, menularkan kesuksesan kepad adik -adiknya,”ujar pria berkaca mata ini dan memberikan apresiasi kepada panitia tidak hanya guru yang aktif saja di undang namun guru-guru yang sudah purna maupun tidak ngajar lagi dihadirkan.
Alumni SMK TSS , sekolah kejuruan yang banyak diminati kaum hawa ini berlamat Jl.Nanas, Utan Kayu Jakarta Timur, siswanya tersebar diberbagai sektor kerja ada yang berwira swasta juga ada pegawai.
Seperti Zainal Ali alumni tahun 93, yang bekerja di salah satu perusahaan Otomotive terbesar di Indonesia ini mengatakan kepada situs berita ini ia belajar di SMK TSS ilmu yg selama ia belajar sangat membantunya berkarier didunia tenaga kerja.
Nurhidayat alumni sengakatan dengan Ali mengamini pernyataan Ali.”ya bener yang dikatakan pak ali, mantab,”tutur Nurhidayat yang juga panitia pada kegiatan tetsebut.
Juga Alumni SMK TSS angkatan lulusan tahun 1993, Siti Fatimah yang pernah bekerja di sebuah produk fashion Internasional dan sekarang menjadi ibu rumah tangga yang bertempat tinggal di bilangan Pulo Mas Jakarta Timur.
memberikan kesan mendalam selama belajar 3 tahun disekolah tersebut, menurutnya gurunya berdedikasi dalam menghadapi murid.”smoga SMK TSS semakin berkembang tidak hanya ilmu teknologi perkantoran, bisnis yang dikedepankan namun Iman, takwa dan berbudi luhur, cinta tanah air juga penting ditekankan,” tutur ibu yg memiliki 4 putra 1 putri ini. (APD)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan