Jelang Pergantian Tahun 2019, Tim Gabungan Polres Bogor Merazia Sejumlah THM | Portal Berita Bogor

Jelang Pergantian Tahun 2019, Tim Gabungan Polres Bogor Merazia Sejumlah THM

 

BOGOR, BogorBagus.com – Sebanyak 82 personil Polres Bogor dibantu 2 orang anggota Den Pom dan 8 anggota Satpol PP Kabupaten Bogor yang dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Bogor AKP Andri Alam Wijaya, merazia sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) dan tempat Karaoke, Senin (30/12/2019) malam.

Razia dilakukan sebagai bentuk upaya yang dilakukan oleh Polres Bogor untuk menekan angka peredaran minuman keras dan Narkoba menjelang peringatan perayaan pergantian tahun baru 2020, juga merupakan rangkaian dari kegiatan Operasi Lilin Lodaya 2019 yang dilakukan oleh jajaran Polres Bogor.

Bukan hanya razia dengan target sasaran miras dan narkoba saja, akan tetapi terkait perizinian (SIUP) tempat tempat hiburan malam pun tidak lepas dari pemeriksaan razia gabungan yang dilakukan ini. Sejumlah Pemandu Lagu (PL), serta para pengunjung yang datang ke tempat hiburan malam turut diperiksa.

4 orang didapati positif telah menggunakan Narkoba jenis Amphetamine (Sabu), dan jajaran personil gabungan berhasil merazia Miras berbagai merk sejumlah 558 botol dari berbagai merk dan jenis.

Kasat Narkoba Polres Bogor dalam keterangannya mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka cipta kondisi untuk menekan angka peredaran miras, narkoba dan prostitusi yang kerap kali identik saat menjelang peringatan perayaan tahun baru di tempat tempat hiburan malam.

“Selain itu juga, para Pemandu Lagu (PL) yang didapati di tempat tempat karaoke diberikan pembinaan dan penyuluhun oleh Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Bogor,” ungkap AKP Andri Alam Wijaya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan