Jelang Pemilihan Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor 2022-2025, Berikut Pesan M Burhani | Portal Berita Bogor

Jelang Pemilihan Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor 2022-2025, Berikut Pesan M Burhani

BOGOR – Konstelasi jelang pemilihan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI di Kabupaten Bogor periode tahun 2022-2025, disemangati oleh tokoh senior M Burhani yang juga eks Ketua KNPI Kabupaten Bogor periode tahun 2015-2018 lalu.

Menurut M Burhani sebagai salah satu tokoh kepemudaan di Kabupaten Bogor, para calon ketua KNPI adalah kader terbaik pemuda yang berani tampil.

“Saya melihat untuk pemilihan calon ketua KNPI kabupaten Bogor periode 2022 2025 ini merupakan momentum yang luar biasa dan saya berharap kepada adinda kader pemuda terbaik yang berani mencalonkan diri sebagai ketua KNPI saya acungkan jempol dan luar biasa”, ujarnya pada Jumat, 1 Juli 2022.

Ditambahkannya, ia berharap seluruh jajaran kepemudaan di KNPI Kabupaten Bogor tetap menjaga persaudaraan dan silaturahmi.

“Saya berharap tetap kepada seluruh rekan-rekan pemuda dari seluruh pelosok desa kecamatan dan organisasi kepemudaan untuk tetap menjunjung tali persaudaraan dan silaturahmi tetap terjaga”, imbuh Burhani.

“Pesan saya kepada seluruh pemuda satukan perbedaan di antara kita menjadi sesuatu yang indah dan bermanfaat”, katanya.

Pernyataan M Burhani disampaikan ditengah memanasnya situasi menjelang pemilihan Ketua KNPI Kabupaten Bogor, dirinya lebih mengedepankan persatuan pemuda. Menurutnya, banyak hal yang harus dilakukan pemuda yang membutuhkan persatuan dan kesatuan.

“Siapapun yang terpilih dapat merangkul seluruh potensi elemen pemuda dan bersinergi dengan semua pihak baik swasta pemerintah organisasi lembaga dan lainnya demi kemajuan kabupaten Bogor ke depan”, tutupnya.

Diketahui hingga saat ini sudah ada beberapa kandidat yang maju untuk menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor diantaranya Edi Koswara, Fuad Kasyfurrahman, Nurcholis Fadillah, Wahyudi Chaniago dan M Iqbal, yang menjadi bakal calon (balon) Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor periode 2022-2025.***

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan