Jalin Sinergitas, Ketua DPC PWRI Kab. Bogor Silaturahmi ke Sekretariat DPD IWO Bogor Raya | Portal Berita Bogor

Jalin Sinergitas, Ketua DPC PWRI Kab. Bogor Silaturahmi ke Sekretariat DPD IWO Bogor Raya

Jalin Sinergitas, Ketua DPC PWRI Kab. Bogor Silaturahmi ke Sekretariat DPD IWO Bogor Raya

Kabupaten Bogor – BogorBagus.com.
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bogor Rohmat Selamat, S.H., M.Kn beserta pengurus bersilaturahmi ke Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya yang beralamat di Banpur Jl. Raya Lewiliang Desa Leuwi Mekar Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, Sabtu (19/1/2019).

Kehadiran Ketua DPC PWRI Kab. Bogor dan pengurus disambut dan diterima langsung oleh Ketua DPD IWO Bogor Raya Didin beserta jajaran anggota.

Ketua DPC PWRI Kab. Bogor mengungkapkan, kunjungan kami ke Sekretariat DPD IWO Bogor Raya untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin sinergitas antara dua organisasi wartawan, khususnya di Kabupaten Bogor.

“Dengan harapan kedepan, semoga bisa saling bahu membahu membangun Kabupaten Bogor menjadi lebih maju dan beradab,” ujar Rohmat Selamat, S.H., M.Kn.

Ia mengucapkan rasa terimakasih telah di sambut hangat di kantor sekretariat IWO Bogor Raya ini, kita adalah saudara, bila memang ada yang mengancam, kita harus maju bersama.

“Kami pun sangat mendukung program kedepan IWO Bogor Raya yaitu think before clik,” tegasnya.

Sementara, Ketua DPD IWO Bogor Raya Didin, sangat mengapresiasi atas kedatangan Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor beserta pengurus. Menurutnya dengan adanya silaturahmi ini, kedepan dapat terjalin sinergitas yang solid.

“Kami pun siap turut membantu pemerintah dalam pembangunan, khususnya membangun kabupaten Bogor sehingga Visi kabupaten Bogor termaju dan berkeadaban dapat terwujud,” tukas Broodin.

Nampak suasana yang sangat akrab dalam pertemuan tersebut, yang mana terjadi dialog membahas berbagai program dan permasalahan di Kabupaten Bogor terutama mengenai program awak media di wilayah Kabupaten Bogor. Karena awak media juga mempunyai sumbangsih dalam pembangunan dengan memberikan informasi-informasi yang akurat dan berimbang.

[Broolek]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan